Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Yogyakarta > Minuman > " Es Bang Joe "

Dian bilang,
ada tempat namanya " Es Bang Joe ",
di Jl Babarsari, Depan Fakultas Tehnik Univ. Atma Jaya Yogya,
yang jualan Es "Blender".
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Hmmm baru mau ngetik aja udah langsung haus..
Letaknya depan Fak.Teknik Atma Jaya Yogya, cuma kios kecil dengan 3 Blender dan 2 "waitress+blenderter" (hehe..maap ya Joe..)
Gampang banget dicari, nilai "plus"nya..banyak cewe2 manis yg antri beli,jd sambil cuci mata minum es bang joe deh, o iya, yang jualan 'ribet' banget, ribet jualan,ribet ngobrol,n' ssstt..si Joe itu latah lho, jd asik buat digangguin hehehe.
Yang pasti, dagangannya enaks bangetss, seger, Ice blender aneka rasa,mulai mocca,melon,strawberry,vanilla, and kopi plus choco chips and.."topping" serutan keju..
Tapi,..Joe tidak menanggung segala bentuk efek sampingnya seperti ketagihan atau "keracunan"..(dan itu sudah tertuang "hitam di atas putih", di kertas print2an jelek yg dipaku di depan gerobaknya ) Huehehehe
Pokoknya coba,..dijamin balik lagi.
Dikirim pada Kamis, 21 Juli 2005 18:07:19 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk " Es Bang Joe ":
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
yaaaa
es nya emang enakkk
plus rambut gimbal si blenderer rada jadi pemandangan unik..
informasi maybe si blenderer direkrut karena kesamaan jenis rambut dengan si pemilik..

ho3X

nb: slain bisa minum disna juga bisa isi pulsa klo lagi g da pulsa... sblahnya ada yg jual pulsa kok... orangnya gokil abezzzz.... (^_^)

wekekekekekekeke......
sapta, yogyakarta Kamis, 24 Januari 2008 16:01:31

uda pada tahu blom yang namanya waroeng rakyat,,,,,
jaln perum mundu itu loooo
uenakkk lo.,aku makan jdi ketagihaan lo
cutee, yogya Selasa, 07 Oktober 2008 21:10:57

Bang jooe, mo dong resepnyaa?? mo gk buka cabang di palembang ??? kita bicara2keun lgi yukkk :)) biar klo kangen es bang joe aku bisa buat sndiri n bisa jual jg :D
wiedya, palembang Kamis, 19 Mei 2011 18:05:57

MANTAP

tito, bengkulu Kamis, 07 Juni 2012 04:06:34

boooong kl di bilang enak ,tapi sayang banyak setannya,,,,,,alias makanan ada embel2 penglarisan,,,,,,,/GA WAJAR
,,,,,,,,,
asu, tai Rabu, 26 September 2012 13:09:28

ayo buka cabang di sekitarku aja
dewi, sleman Kamis, 02 Mei 2013 10:05:48

iya enak banget, apa lg yg njual ganteng yee wahaha
udah dua kali kesono ehh ketagihan :D
Ria, yogyakarta Senin, 10 Juni 2013 20:06:37

Alhamdulillah Es Bang Joe telah membuka kemitraan bagi teman teman yang ingin buka cabangnya untuk lebih jelasnya sekarang bisa akses nih websitenya www.esbangjoe.com
sekelumit cerita si owner dan manajemen yang akan membantu anda mewujudkan bisnis yang luar biasa ini. Sementara belom jual makanan ya, jadi cuma minuman aja. Tapi ada salah satu outlet kami yang di selokan mataram kita ada tela tela juga bisa liat di www.telatelaindonesia.com

Selamat mencoba, "Lepas dahaga sambil tertawa"
koko, yogyakarta Jumat, 23 Agustus 2013 02:08:30

Bukan mau nge gombal atw pun sok tau., tpi ini asli loh., es bang joe memang sedap mantap. Apalagi dinikmati disiank hari yg mataharinya lagi menatap dunia dgn sempurna, cezzz banget... Sejuk..
Oya., sekedar info, sekarang es bang joe dah buka cabang di Kota Pempek, yaitu Kota Palembang.
Mari berkunjung ke sana yug.. ^_^
Sri, Palembang Senin, 09 Maret 2015 02:03:51

Berikan komentar kamu untuk " Es Bang Joe ":
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam