Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Ngawi > Sate - Gule > Sate Ayam Pak Ngadi

Aris Nugroho bilang,
ada tempat namanya Sate Ayam Pak Ngadi,
di Di depan pasar Beran, Jln raya madiun-ngawi,,
yang jualan Sate Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung sate ayam pak Ngadi ini kelebihannya ada di bumbu sambel kacangnya, sangat terasa dan khas sekali, sukar deh dilukiskan dengan kata2. tiap saya mudik saya selalu sempatkan utk beli disini. lokasinya ada di kios depan pasar Beran, dekat stadion sepakbola Ketonggo. Mulai buka sore (sebelum maghrib). kalo pas lebaran, siap2 aja kehabisan atau gak kebagian, karena banyak diborong oleh para pemudik, termasuk saya hehehehe....
Dikirim pada Rabu, 06 Juli 2005 20:07:58 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Sate Ayam Pak Ngadi:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Diana Bilang
Iya lho enak banget sate Ayam Pak Ngadi.... bumbunya Lezat Sekali apalagi yang jualan orangnya ramah banget.aku klao pulang kampung pasti suka mampir beli Sate Ayam Pak Ngadi Ngawi Asli.Lokasinya. DiDepan Pasar Beran Ngawi.klao pas lebaran cepat habisssss.Sate Ayam Pak Ngadi ini juga bisa melayani pesanan untuk acara pesta dan acara arisan dll. Ayo buruan klao lebaran kita makan sate Ayam Pak Ngadi Ngawi Asli, termasuk saya juga lho.............
Diana, Senin, 26 September 2005 20:09:29

Diana Bilang
Iya lho enak banget sate Ayam Pak Ngadi.... bumbunya Lezat Sekali apalagi yang jualan orangnya ramah banget.aku klao pulang kampung pasti suka mampir beli Sate Ayam Pak Ngadi Ngawi Asli.Lokasinya. DiDepan Pasar Beran Ngawi.klao pas lebaran cepat habisssss.Sate Ayam Pak Ngadi ini juga bisa melayani pesanan untuk acara pesta dan acara arisan dll. Ayo buruan klao lebaran kita makan sate Ayam Pak Ngadi Ngawi Asli, termasuk saya juga lho.............
Diana, Jakarta Senin, 26 September 2005 20:09:55

yo...tetep enak tongseng ndek alun2 sip deh
anto, surabaya Rabu, 21 Desember 2005 08:12:23

nak sate ayam yo bener...
tapi nak sate kambing blasss gak ono sing enak.....bubrah kabeh...
mbak diana nyoba dodolan sate ta? kersanipun eco...
drummer smuda 98, dempel Jumat, 19 Mei 2006 15:05:06

Satene pak Ngadi memang enak, tapi daginge kilo atos. Jare wong iku daginge pitik sing wis tuwek elek tur seng raiso ngendok. Bumbune enak tenan.
Bejo Paron, Paron Minggu, 13 Agustus 2006 07:08:41

Huiiiii Sate Ayam pak Ngadi Uenaaaaak tenan
Bety, Jakarta Rabu, 01 November 2006 12:11:32

muosok enak sih. cobo aku yen mulih neng ngawi tak mampir.........
rumanto, jakarta Senin, 16 April 2007 00:04:24

Yo'oi,... Sate Pak Ngadi enak buangettsss... bumbunya manstab.. pulkam wajib ksana deh.
Dee, Jakarta Kamis, 21 Agustus 2008 15:08:57

Berikan komentar kamu untuk Sate Ayam Pak Ngadi:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam