Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Tangerang > Masakan Sunda > Restoran Pondok Lauk

Jane bilang,
ada tempat namanya Restoran Pondok Lauk,
di Jl Baharudin, Kebon Jahe Tangerang,
yang jualan Ikan bakar dll.
Katanya sih, ...aku suka tempat ini karena selain masakannya cukup pas di lidah, tempatnya juga terkenal asri dan apik tempat makanya ada yang diruangan biasa, di saung2 dan lesehan, cuma kalo makan sore/malam sering banyak nyamuk, ttp bisa minta si mbak/mas pelayannya bakarin obat nyamuk bakar. Sebaiknya makanya gunakan saja celana panjang biar ngga dimakan nyamuk:) Aku suka menu Ikan bakarnya bisa Baronang, Gurame atau Kwee, terus jangan lupa pesen karedoknya ini enak banget d, kalo suka pepes ada pepes jamur dan pepes Tahu, bisa pesen gado2 juga atau sayur asem.
Selain itu ada menu lain sih seperti bakmi goreng kalo ada yang ultah?? ada cumi atau udang bakar/goreng tepung.
Dikirim pada Jumat, 24 Juni 2005 12:06:49 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Restoran Pondok Lauk:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Resto pondp lauk mank paling pas buat makan sekeluarga, tapi yang buat pasang²an juga bole. Suasananya asri berasa sunda banget & kadang diiringi live music. Paling enak makan kalo menjelang sore or malem cz lebih nyuaman.. Menu yang ada juga komplit-plit-plit.. Paling enak makan cumi goreng tepung ditemenin kangkung hot plate & sambal+lalapannya, ditambah es kelapa muda, ehm...tak terbayangkan. Tapi menu lainnya juga enak², seperti gurami goreng, kepiting telur, udang saus padang, wah...pokoknya coba aja sendiri. Juga bisa untuk acara party loch, so buruan coba deh...

Meimei, Tangerang Kamis, 15 November 2007 16:11:46

Resto pondok lauk harganya mahal... dan jg kurang enak..
Rista, tangerang Minggu, 21 Desember 2008 04:12:09

sy pernah makan di pondok lauk. makan gurame goreng..sy suka gurame yg agak lembek. jd ga terlalu kering krn biar terasa dagingnya..
ee.. lg enak2 mkn.. kok ada bau (maaf) kotoran babi di gurame goreng tsb..
yaa setelah itu, sy ga teruskan mknnya.. sambil mau muntah.. mual...
sy kapok mkn di pondok lauk..
kok jorok bgt yaa...
memei, tangerang Minggu, 21 Desember 2008 04:12:16

hm...
aku sering bgt mkn di Pondok Lauk...dah pas bgt d rasanya...apalagi bumbu saos padangnya..beda de ma yg lain.. mw dimakan pake ap aj pokok'e enak d..
harganya juga ga mahal2 bgt kok..mlh terbilang bersaing ma resto lain...boleh dibandingin d..
@Memei..stau saya kl qt ad pesenan khusus (kayak gurame grgnya jgn tll kering) itu mah bs ngomong ma pelayannya..kn disana favoritnya gurame goreng kering...
kl mslh bau nya...itu mah bukan bau (maaf) kotoran babi..mgkn bau lumpur...krn di Pl kn makanannya halal ad sertifikat MUI nya sgala kl ga salah liat...
Coba d dtg lg ksana...ga nyesel d...
yulia, tangerang Kamis, 16 April 2009 02:04:07

sabtu minggu ini, sy dan temen2 se genk mau ngerayain ultah seorang teman di resto ini. kayaknya bagus dan enak2 makanannya ya?...ini juga recomended dari teman yg tinggal di tangerang. mudah2an resto pondok lauk ini tidak mengecewakan. semoga!!. salam.
indah ratnasari, bekasi Selasa, 27 September 2011 12:09:15

Berikan komentar kamu untuk Restoran Pondok Lauk:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam