Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Solo > Lain-lain > Nasi Liwet Bu Wongso Lemu

Melisa bilang,
ada tempat namanya Nasi Liwet Bu Wongso Lemu,
di Keprabon,
yang jualan Nasi Liwet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya ada di keprabon, deket kota gitu lah... di situ tuh banyak warung2 atau pusat jajan lahh....
Namanya Nasi Liwet Bu Wongso Lemu,... disitu dijual nasi liwet, salah satu khas solo ^_^
biasanya nasi liwet yang dijual tuh bukanya pagi2 dan nemplek di pinggir2 jalan, atau nasi liwet gendong... rasanya hambar kl udah makan nasi liwet bu wongso lemu....

MUANTEBBB REKK!!!

Yang jelas sih kl ke solo dan ga makan nasi liwet bu wongso lemu tuh rugi abis deh....
harganya emang lumayan mahal untuk ukuran kota solo, tapi... rasanya bener2 bikin kangennnnn ^_^ huaaaaa =D

nasi liwet tuh nasi yg dimasak pake santen jadi gurih,.. trus pake sambel goreng, telur dan ayam ^_^ atau jerohan juga bisa =) yummyyyy ^_^

coba deh... jangan sampe salah tempat =D krn ada banyak yg buka dengan nama yg sama ( saking larisnya byk yg niru ) =p
tempatnya di sebelah yang jual gorengan ^_^
Dikirim pada Minggu, 15 Mei 2005 03:05:07 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Nasi Liwet Bu Wongso Lemu:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Mbok Wongso Lemu, memang ISTIMEWA . . . . .
Jangan lupa cari GUDEG CEKER, makan-nya tengah malam
Endang B, jakarta Jumat, 20 Januari 2006 02:01:26

Super mahal untuk ukuran nasi liwet, 'n hari ini & besok makan yg sama, harga bisa laen (sesuai selera yg jual aja, try it yourself)... pelayanannya jg pas-2 an kalo 'gak bisa dibilang tidak bersahabat...
Setahuku ini warung emang terkenal buat orang luar kota, orang Solo sendiri jarang yg demen, untuk alasan sederhana tadi...
Hany, Solo Jumat, 15 September 2006 17:09:18

Semalem mumpung lagi di Solo aku nyoba makan nasi liwet wongso lemu di keprabon, rasanya sih biasa saja. Cuma karena itu khas solo ya harus dicoba nggak perlu nyesel sekalipun hargaya lumayan mahal. Makan berdua sama minum 33 ribu. Cuma yg agak aneh, waktu itu ada pengamen sekitar 4 atau 5 orang nyanyi lagu campur sarinan, selama aku makan nyanyi sekitar 3 lagu. Waktu selesai makan tadinya aku mau kasih seribu tapi aku mikir2 jangan2 ntar kurang maka aku kasih 5 ribu aja, anehnya si wanita penyanyi itu nggak bilang terimakasih, bahkan senyum pun engak. selama perjalanan pulang aku mikir terus..apa 5 ribu masih kurang apa ya… atau gimana ya…aku cuma bisa nebak-nebak tapi belum terjawab sampe sekarang….
Buat temen Solo yg kebetulan baca tulisan ini mungkin bisa ngasih komentar sekedar menjawab rasa penasaranku ini….. Salam


INO, jogja Senin, 23 Maret 2009 14:03:36

woi......

ada juga wedangan di tengah kota solo yg mantap dng brmacam2 menu..
JKJnya manyus sersa mentol kalo dingin....
nasgor nya gak kalah sama restaurant bintang 7...

mau???dtg aj ke WEDANGAN 43 PAK SUEL,matahari singsaren ke selatan kira kira 200meter..dpn bank harda...
luz, solo Minggu, 01 Agustus 2010 07:08:12

HABIS MAKAN BEBEK SPESIAL SAMBEL TERASI di OMAH LEGI..
ternyata enak juga gan, tempatnya juga nyaman, lesehan + duduk di kursi.
baru kali ini nyobain ternyata ENAK BENER! bebek + ayamnya asli bebek + ayam kampung and EMPUK abis.

nyobain aja, baru kok sepertinya ni tempat jadi belon rame, tp dari rasa ane percaya kelak bakalan rame gan!

OMAH LEGI
( notosuman, deretan serabi notosuman tepatnya di depan bengkel AHASS NOTOSUMAN )
telp nya kalo nggak salah 0271.5888812 bisa pesan antar gan!
Joe, solo Selasa, 15 April 2014 23:04:59

Berikan komentar kamu untuk Nasi Liwet Bu Wongso Lemu:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam