Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Rangkasbitung > Minuman > Es Campur Mang Mu'in

Si Apin bilang,
ada tempat namanya Es Campur Mang Mu'in,
di Pasar Rangkasbitung,
yang jualan Es Campur Mu'in.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Es Campur MAng Mu'in dibuat dari bahan-bahan alami. Resep turun temurun dari zaman Max Havelaar masih di Rangkasbitung. Es Mang Mu'in terkenal dengan kelezatan yang tak kalah dengan es krim diamond.
Mang Mu'in adalah koki lulusan STNESC (Sekolah Tinggi Ngelmu Es Campur) Sisilia, Italy.
Es Mang Mu'in dapat Anda temukan di Pasar Rangkasbitung, tepatnya di belakang komplek toko emas (tanya saja Haji Juli, bapaknya si Hesti tea atau tanya ke toko mas Haji Edi Galoy Oomnya si Hesti tea..juga)
Udah yaaaa...jangan lupa datang lhooo..
Dikirim pada Kamis, 07 April 2005 17:04:10 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Es Campur Mang Mu'in:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
stuju de gw....es campurnya enag beneeeer...
te o pe dah!
ridwan, bogor Sabtu, 01 September 2007 04:09:54

bikin ngiler,kita jg tukang jajan,ini bukan komentar.pengen tau kpn2deh kesana.atau pindah k rangkas aaah,,,,
yani, Den Haag Kamis, 29 November 2007 01:11:55

kata paman bilang sih enak kamu kalau pulang jangan lupa minum es mang ma"in hari ini kontan besok boleh utang
armidi sarkani, jeddah saudi arabia Selasa, 01 Januari 2008 05:01:42

es-nya emang segerrr,tapi denger-denger pindah tmpt ya ke terminal,jadi tdk strategis tmptnya.(maklum mantan orang rangkas,baru tiga hari pindah ke London).
Refi, London Sabtu, 23 Pebruari 2008 08:02:52

Sekarang saya dan teman2 (Husen SE, Ir.Dana Asyana dan Doker Dedi) lagi menikmati Es Muin di Rangkasbitung, ternyata tempatnya sudah pindah masih diseputar Pasar Rangkasbitung tepatnya di dekat Pintu Kereta Api, pas di emperan WC Umum. Rasa ES MUIN enak tenan, sayang tempatnya kurang mendukung. Sebaiknya beli tapi bungkus (Bawa pulang)
Palgunadi-Bumiputera, Serang-Banten Sabtu, 29 Maret 2008 18:03:43

Wuihhhhhhh,,,,
gw jadi kangen ama es mang mu'in
hohohohohoho "Segarnya Mantap" ! ! ! !
ayo semua rame2 ke rangkas!!
wakwakwakwkakwakwak
kaya duta pariwisata Rangkasbitung aja gw ya??
superhero, Jakarta Senin, 07 Juli 2008 16:07:55

satujuuuuuu..............
aya deui hiji deui, es kebo he he he
BOWO, serang Selasa, 09 September 2008 21:09:34

hay.......? ternyata lo penggemar es mu'in juga,gw juga suka cih tapi waiktu gw d mts ,mts gw namanya fathurrobbaniy cisalam ia tar balez ke imel gw oke

ubay, rangkasbitung Kamis, 06 November 2008 16:11:52

Salah satu kelebihan es Mu'in adalah kombinasinya yg banyak, 'ga kaya es lainnya. ada kacang ijo, kelapa muda, alpukat, susu coklat, skuteng, de el el masih byk lagi... membuat kita 'peperedeuyan' saat 'nyurudut' air es Mu'in.
Ridwan dan Ubay apa kabar????
jangan cm kenangan bersama es mu'in, tapi coba berlangganan, karena lokasinya sudah pindah, meski kurang strategis, but... masih aja pembeli pada ngantri...
selain es mu'in... bagi antum yg doyan Baso, kayanyan baso Ismo masih tetap eksis meberikan pelayanan yg memuaskan...
di baso ismo inilah... pertama kalinya aQ ketemuan sm my soulmate, yg sekarang jadi istri tercinta.
selain baso Ismo... baso BOM di Malang nengah mesti antum kunjungi... ada 3 paket (kalau ga salah) 1. baso Super, 2. Baso BOM, dan 3. Baso Spesial. dengan harga yang beda tentunya, yang pasti Rasanya Cuy... Ma'nyos...'n Azib!!!
Selamat berkunjung & menikmati ...!!
oya.. yg mo kenal @Ghost TJ cari ja di email n FS niedha13@yahoo.com
Babeh @ Ghost TJ, Rangkasbitung Senin, 16 Pebruari 2009 07:02:08

es Ma'in kenapa engga pindah ke Jeddah aja biar bisa jadi haji. Buat Parman yang ada di rangkas bitung jangan suka utang kalau minum Es mang Ma'in
Armidi Sarkani, jeddah saudi Arabia Sabtu, 25 April 2009 05:04:13

es mang mu,in mang bkn kngn gw yg da d krwng.........
Mulyana, karawang Minggu, 24 Mei 2009 05:05:01

KLO bisa sih eS ma'in pindahnya ke Barata... Klo ada Pameran2 di Sekolah, Ckup Pesen Esnya aja........ biar Lebih Maju.... Apalagi sekarang Pnasnya Nyengat banget... Bikin AUs.. Sebagai Obatnya ES mang muin COCOk banget tuh


Ok thank's
w@hyu jaya, rangkas bitung Senin, 01 Maret 2010 17:03:27

hahha pdahal dkt bgt tmpt gua ke es mu'in, yg gua biasa pesen di es mu'in tuh es alpuket pake susu coklat, ajib sumfeh....
apis, rangkasbitung Kamis, 12 Juli 2012 14:07:17

pengen buka uyyy di depok es ma'un...

f.zidan.N, depok Senin, 22 September 2014 17:09:31

Saya aja ketagihan klo udh ke rangkas bawaannya pngn cpt" mampir ke bang mu'in.... rasa es campurnya itu pas lidah and bikin seger.... boleh donk bang minta resepnya biar bikin dirumah buat sndiri :) :) ;)
lina , jakarta Kamis, 14 April 2016 21:04:15

Enak'a es mu'in gk bisa di ungkapkan dgn kata kata_Rasanya bikin gigi gua pengen ngunyah terus broooooohhhhh

Yang baik,anterin es mu'innya k rumah gua ya_alamat'a di cileles anak'a H.Wahim,hahaa
taqin, Cileles Kamis, 16 Juni 2016 23:06:47

Berikan komentar kamu untuk Es Campur Mang Mu'in:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam