Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Cirebon > Lain-lain > Jamblang Mang Endut

Amet Potter bilang,
ada tempat namanya Jamblang Mang Endut,
di Didekat Toko Samson/Depan pasar Balong,
yang jualan Nasi Jamblang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak loh nasi jamblang-nya coz gw dah lama langganan ma mang ndut.Klo ga percaya loe coba aja dech br ksh komen, OK man!!!!!!
Dikirim pada Selasa, 05 April 2005 18:04:31 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Jamblang Mang Endut:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 

Sorry, tempatnya di lesehan or di warung n ada tempat duduknya nggak nich, soalnya bikin gua aja.
Mary, Newcastle,Australia Sabtu, 13 Mei 2006 11:05:34

Bener, nasi jamblang mang Endut enak, sayur tahunya enak, remisnya juga, hati ayamnya dan semurnya ok banget, cuma ikan jambalnya aassssiiiiin n keras bener.
JH, Jakarta Senin, 26 Mei 2008 18:05:28

Berikan komentar kamu untuk Jamblang Mang Endut:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam