Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Probolinggo > Lotek/Pecel/Gado-gado > Pecel Depan SMP dan Pecel Alun2

Maxallarry bilang,
ada tempat namanya Pecel Depan SMP dan Pecel Alun2,
di Pecel SMP: Depan SMPN 1 Probolinggo, Jl. Imam Bonjol
Pecel Alun2: Perempatan Alun2 sebelah barat depan SDN Sukabumi I,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pecel depan SMP 1 lebih kentel dan dominan rasa Maduranya (asin) tapi peyeknya enak di situ tebel namun krenyes. Buka pagi ampai siang doang. Ramainya minggu pas orang2 pulang gereja. Jual rawon juga. Yang jual mbak2 generasi kedua, anaknya ibu2 yang pas saya kecil jualan di situ dengan warung yang lebih sederhana.

Pecel Alun2 lebih manis dan legit (khas Jawa Timur bagian barat), kalau mau gak antri datang sebelum jam 6. Kalo enggak nunggu antrianya bisa lama.
Dikirim pada Senin, 07 Maret 2005 15:03:51 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Pecel Depan SMP dan Pecel Alun2:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Pecel alun alun itu kalo nggak salah ngantrinya sampe pake sistem ambil nomor, padahaludah dateng jam lima pagi. Enak sih....
sl, OZ asal Sby Jumat, 06 Januari 2006 21:01:33

Waaaaah...bener tuh nasi pecel alun-alun emang top markotop, saya baru coba sekali pas ke Probolinggo itu juga gak segaja liat, soalnya yang ngantri banyak terus mobil sama sepeda motor jejer2. Emang betul..kalau gak mau sewot karna ngantrinya lama musti dateng pagi2, atau bisa kambuh tipes-nya hehehe. Seporsi cukup alias gak begitu banyak juga gak sedikit2 amat. Bumbunya medok, ada kemangi terus peyeknya kriuk..kriuk..

Musti di coba..!!
Jember Banget, Jember Senin, 04 Mei 2009 22:05:09

Berikan komentar kamu untuk Pecel Depan SMP dan Pecel Alun2:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam