Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Mie/Baso/Yamien > Bakmi Luwes

Tince bilang,
ada tempat namanya Bakmi Luwes,
di Jl.Panarukan,Menteng,
yang jualan Mie ayam & Baso Yamien.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada Mie Ayam didepan kantor gue namanya Mie Luwes rasanya asikk...harganya lumayan sekitar Rp.8000 an kalo mau makan kesana harus 1/2 jam lebih dulu dari jam makan siang soalnya rame banget dan bakalan pegel nunggunya kalo kita dateng telat. Menu disitu ada Mie Ayam,Mie Bakso Pangsit rebus dan goreng juga dia bisa bikin mie itu jadi yamien lho...trus yang bikin enak lagi sambelnya tuh plus saosnya yang pake saos jempol wah tambah asik makannya apalagi yang hobi makan bakmie pasti ditanggung kenyang banget deh makan disini karena porsinya yang lumayan banget2 dapat ngenyangin perut ampe malem he..he..
Dikirim pada Senin, 14 Pebruari 2005 14:02:14 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Bakmi Luwes:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Aduh jadi kangen sama mie ini, sebelum mienya dateng biasanya gw pesen pangsit gorengnya dulu. Pangsitnya dicocol pake saus blibis yg tersedia.. hmm enaknya
Mie nya pesen porsi setengah aja banyak banget, di atasnya ada irisan ayam rebus gurih, kuah baksonya jg pas
Enak deh pokoknya
santi, Jumat, 30 Oktober 2009 18:10:10

iya dlu kalo pulang kerja hampir tiap hari mampir d bakmi luwes.pokoknya tuh bakmi ga da matinya top bgt dah pokoknya.nyesel dah kalo blum nyoba
astuti handayani, jakarta Rabu, 03 Juli 2013 22:07:18

Berikan komentar kamu untuk Bakmi Luwes:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam