Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Bebek > Bebek Kayu Tangan

eda bilang,
ada tempat namanya Bebek Kayu Tangan,
di Jln. Matraman 76 (dekat Gramedia Matraman),
yang jualan bebek goreng dan Ayam Kampung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini tempat cabang dari Bebek Kayu Tangan di Surabaya. Dak rugi deh bagi para penggemar bebek goreng. Gue sih udah ngerasain baik yang di Surabaya maupun di Jakarta, dak ada beda rasanya, yummy..... Harga terjangkau...Baru dua mingguan sih buka...dan dijamin pasti balik lagi kalo dah ngerasain.......
Dikirim pada Jumat, 11 Pebruari 2005 13:02:21 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Bebek Kayu Tangan:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
ada yg tahu no telpnya gak yah? or alamat/ancer2nya lebih detil.. aku pengen bgt makan dsana nih. TQ yah.
Vibri, Jakarta Rabu, 16 November 2005 12:11:01

kok dicariin tempatnya gak nemu ya?? apa dah pindah?? ada yang tau infonya gak?? tengkyu...
bayu, jakarta Sabtu, 22 April 2006 22:04:00

kok dicariin tempatnya gak nemu ya?? apa dah pindah?? ada yang tau infonya gak?? tengkyu...
bayu, jakarta Sabtu, 22 April 2006 22:04:07

Berikan komentar kamu untuk Bebek Kayu Tangan:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam