Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Mie/Baso/Yamien > mie pangsit kardi

widzhi bilang,
ada tempat namanya mie pangsit kardi,
di Slipi,
yang jualan mie ayam, nasi rames,ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pengen nyobain mie ayam + bakso + pangsit yang gurih ...? ada tempat di daerah slipi, namanya mie ayam "KARDI" kalo dari kemanggisan mao ke slipi naek angkot M24 pasti nglewatin t4nya...pokoknya dijamin enak dan satu porsi banyak banget so pasti kenyang banget deh...apalagi kalo dibungkus bisa sebungkus buat berdua...jadi hemat khan....disitu juga disedian macam2 jus dan es campur, nasi rames dan ayam bakar....
Dikirim pada Jumat, 24 Desember 2004 20:12:54 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk mie pangsit kardi:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Cuma mau nambahin...Mie ayam Pak Kardi ini emang TOP BGT.Ciri khasnya jualan tapi pake baju kantoran. Stylish abis.N So pasti penyajiannya dalam porsi besar.Jadi kalo baru2, satu mendingan buat berdua dulu deh..Dan sekarang ini Do'i udah banyak tanbahannya di menu makanannya.Ada baso, pangsit goreng,es campur,juice,pecel ayam,ayam bakar,dll....
Tempatnya emang ga begitu gede ( belom ) tapi dibandingin taste makanannya 'ga ngaruh lah...Tempatnya itu di jl.anggrek rosliana ato nelimurni geto dee..gw lupa. Dan tempat pak kardi ini di lewatin mikrolet M24 JURUSAN DARI KOPRO KE SLIPI JAYA.Depan rumah yang dulunya dijadiij markasnya PAN.Bukan yang jurusan kemanggisan ke slipi...beda jalur atuh..So..Sok atuh dicoba...Ueennyaakkk...bbuuaannneett..
Uchie, jakarta Kamis, 20 Oktober 2005 15:10:53

Berikan komentar kamu untuk mie pangsit kardi:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam