Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Bali > Masakan Sunda > RM HADE

jakalalana bilang,
ada tempat namanya RM HADE,
di Jl Cihaurbeuti - Ciamis - Jabar
Dari Ciamis ke Bandung sebelah kiri setelah pom bensin,
yang jualan Khas Sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya bagus dan strategis,cocok untuk istirahat sejenak setelah menempuh perjalanan jauh,ada lesehan berupa saung di atas kolam dari bambu sangat natural, view ke pinggir dan belakang bagus sekali,persis di pinggir saung ada kolam ikan dan kebelakangnya hamparan sawah datar dan yang berbukit-bukit seluas mata memandang serasa berada di tengah-tengah sawah yg luas, view ke depan (jalan) raya) sawah dan gunung.Bisa nyobain gurame bakar dan karedoknya bisa bikin males nerusin perjalanan dan maunya tiduran di atas saung sambil menikmati desiran angin beraroma pesawahan.
Dikirim pada Rabu, 15 Desember 2004 14:12:27 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk RM HADE:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Hai Jakalala,kok ini lucu ia,Rumah makan nya ada di bandung tapi ko nyasar ke bali bagaimana ini
henny, Jumat, 23 Desember 2005 11:12:43

vi3 udah 2 kali mampir ke RM Hade.. dan pesanan vi3 selalu sama, yaitu Nasi Liwet komplit yang paket.. wah juara deh rasa nasi liwetnya..
berasa banget khas Sundanya.. ada ikan asin, ada lalapan sambel, pilihan ayam goreng/gepuk... *jadi ngiler bayanginnya* pemiliknya baik lho karena mau berbagi resep waktu ditanya gimana buat nasi liwetnya.. dan ternyata setelah dicoba di rumah emang ga jauh beda ama yang aslinya.. tapi emang tetep enak-an yang asli..

silakan mampir kalo sedang dalam perjalanan jalur selatan Jabar-Jateng... Rugi kalo ga mampir...
vi3, Banyuwangi Jumat, 06 Januari 2012 13:01:31

d(^^)b
ica, bandung Rabu, 08 Pebruari 2012 22:02:19

Berikan komentar kamu untuk RM HADE:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam