Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Rangkasbitung > Ayam Goreng/Bakar > WARNAS SABODO

okelesmana bilang,
ada tempat namanya WARNAS SABODO,
di di depan SMU N # Rangkasbitung,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...euh ngenah dak didinyamah. tempena geh sagede bata goreng hehehe
Dikirim pada Rabu, 15 Desember 2004 03:12:11 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk WARNAS SABODO:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
akurrrrrrrrrr..........
iyonk, tasik Rabu, 30 November 2005 21:11:23

siipppp!!!!!! tempat gw makan tuh?? waktu gw sma taon 2004, mkn d situ cuma 2000 perak man! dijamin ennnaaaakkkkk.....

kong kong, serang Kamis, 04 Mei 2006 23:05:26

Emang lumayan itu warteg buat anak2 SMU# & SMU# yg dikasih uang jajan sama ortunya pas-pasan. Gw jg waktu SMU sering banget makan di situ, walaupun SMU gw ga terlalu deket, tapi kalo makan gw pasti ke situ (cukup jalan kaki sebentar yg penting hemat). Sebelum gw masuk SMU th 1992 itu warteg dah ada.
Tedi Rustandi, Bogor Rabu, 16 Agustus 2006 11:08:42

muantap "sabodo" gw inget makan disitu temen gw yang namanya aan wargun giginya kena petasan. eh gak nyambung tah

Seindy Mailoa, jakarta Jumat, 29 September 2006 14:09:49

siip man itu sih tempat gw makan. Gw kan sekolahnya di SMA 3 Rangkas jadi gw sering makan disitu ma temen-temen gw, lagian harganya tu murah banget n' makanannya enak-enak lagi tapi sekarang dah ada saingannya ada Warteg yang deket ma Sabodo jadi dapet saingan deh! tuh Sabodo tapi tetep gw makan di Sabodo.
iqbal jabarullah, Rangkasbitung Selasa, 10 Oktober 2006 11:10:25

masih ada emang sabodo jang......., kula oge urang rangkas lulusan tahun 92,unggal poe lunch didinya.......
masing inget lah ama si mba nya dengan kalimat " mpake naon jang.......... lima ratus bae lah.... "

sukur kalo terus ada tu warung, mudah-mudahan langgeng kalo kita punya reuni ambil aja cateringnya dari sabodo .. satuju lah....
cakra, batam Sabtu, 26 Mei 2007 13:05:35

masih ada emang sabodo jang......., kula oge urang rangkas lulusan tahun 92,unggal poe lunch didinya.......
masing inget lah ama si mba nya dengan kalimat " mpake naon jang.......... lima ratus bae lah.... "

sukur kalo terus ada tu warung, mudah-mudahan langgeng kalo kita punya reuni ambil aja cateringnya dari sabodo .. satuju lah....
cakra, batam Sabtu, 26 Mei 2007 13:05:50

walah ... jadi inget, harita teu boga duit tapi hayang dahar, kula jeung babaturan blus bae asup, bari kutap-ketap neuleu tempe sagede springbed. opat rebu dahar seubeuh duaan, sarebu deui meuli rokok samsu sesa dua ratus perak. heuh .. sabodo teuing nu penting mah seubeuh.

aa tebe, van batavia Rabu, 16 Januari 2008 15:01:38

walah ... jadi inget, harita teu boga duit tapi hayang dahar, kula jeung babaturan blus bae asup, bari kutap-ketap neuleu tempe sagede springbed. opat rebu dahar seubeuh duaan, sarebu deui meuli rokok samsu sesa dua ratus perak. heuh .. sabodo teuing nu penting mah seubeuh.

aa tebe, van batavia Rabu, 16 Januari 2008 15:01:49

Dimana Warung sabodo,depan SMU N mana?,
indarti rosalina, rangkasbitung Senin, 23 Juni 2008 14:06:10

Dimana Warung sabodo,depan SMU N mana?,
indarti rosalina, rangkasbitung Senin, 23 Juni 2008 14:06:23

waroeng sabodo emang warung ter jangkau buat kita murid smu....w juga lulusan smu3 th 2003,,hm jadi inget aja tuh ama tmen segang an. asik juga kali yah warung sabodo d jadiin warung masa lalu

mba amr, rangkasbitung Jumat, 11 Juli 2008 01:07:20

Berikan komentar kamu untuk WARNAS SABODO:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam