Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Ngawi > Masakan Indonesia > Srikaton

Mas U UD bilang,
ada tempat namanya Srikaton,
di Km 5 Ngawi dari arah Solo sebelah kiri jalan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang ueenaak tenaaan adalah Gurame bakarnya yang lain rasanya dari yang biasa kita makan direstoran, naah cobaa saja kalo tidak percaya, tapi kalo pesan nunggu matengnya kudu suuuaaaabuuuaaaar alias saba banget nget! soalnya muasaknya luamaa sekali karena pake arang api kecil sehing- ga matengnya ampe kedalem, juga bumbunya meresap kedalemmm. Nah agar nunggunya tidak terlalu lama sebelum sampe di KM 5 ngawi dari arah solo atau kira2 kita di Sragen sudah di- telpon dulu pesanannya apa nanti pas sampe udah matang tinggal nikmati aja... he...he..he harganya normal kok.
nih no. telponnya : 0351 746598 Selamat mencoba
Dikirim pada Jumat, 26 November 2004 22:11:27 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Srikaton:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Memang bener yg dikatakan Mas U UD ttg Warung Srikaton, tapi sayang sejak 1 th/ 2 th yang lalu Warung tsb sdh ganti operator sehingga ke khas an Warung itu sdh tdk ada lagi.
Pengelolanya dulu namanya Pak Tanto, sekarang nggak tahu lagi buka Warung dimana. Barangkali ada yg tahu?
GeeS, Sby Rabu, 16 Januari 2008 21:01:47

Berikan komentar kamu untuk Srikaton:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam