Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Probolinggo > Sea Food > Paiton

Syamsul bilang,
ada tempat namanya Paiton,
di Paiton, seberang jalan proyek PLTU PAITON
Dari arah Surabaya sebelah kanan jalan, setelah pintu masuk PLTU Paiton.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Berbagai menu ikan segar, panggang, goreng dsb. Posisi tempatnya ada di atas bukit, suasana pemandangan PLTU dan Laut sangat eksotik menambah nikmatnya makan.
Dikirim pada Minggu, 21 November 2004 22:11:24 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Paiton:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Yang bener namanya Warung Pak Cip
berada di sebelah selatan kompleks PLTU Paiton

Menunya ikan segar goreng/bakar, ada cumi-cumi and udang juga. Ada juga kepiting kalo lagi musim. Rame banget kalo pas jam istirahat. Sambelnya mantep, nasi + lalapan ngambil sepuasnya. Lautnya sih gak kelihatan, tapi tempatnya enak karena agak masuk dari jalan.
Rizki, Probolinggo Kamis, 30 November 2006 12:11:46

Memang makanan-nya ENAK dengan tempat duduk seada-nya. Bahan bakar dari KAYU. Makan langsung didapur berasap tungku, MANTAB!

Tapi saya ragu apakah warung tersebut masih ADA? Soal-nya dari Jalan raya TIDAK nampak. HArus masuk dulu 100 - 200 meter baru ketemu WARUNG-nya. Kalo lagi TUTUP bisa kecele. Warung mBak SUM juga enak, sebelah barat PLTU.
Agustan, Probolinggo Selasa, 01 Januari 2008 15:01:02

namanya warung pak cip masih ada kok sampai sekarang
Joko, paiton Selasa, 25 November 2008 02:11:24

Aku Bar mampir Warung P Cip, masih enak tenan!

Aku kangen karo sambel-e mBak Sum. Paiton Ngalor.
agustan, Probolinggo Jumat, 02 Januari 2009 17:01:11

warung pak cip udah pindah di jalan raya....kalo dari arah surabaya sebelum pintu masuk PLTU kanan jalan...dekat ama tikungan ke kiri....tengok sebelah kanan ada tulisan P.CIP...
mantap tuh sambelnya......hhhmmmm
andy, probolinggo Kamis, 06 Mei 2010 05:05:40

makannya sih enak....tapi kalkulatornya RUSAK!!
ati2 kalo makan disitu, harus bawa duit cash tebel!! soalnya nggak bisa pake kartu kredit. jadi musti siap jadi tukang cuci piring kalo sampe nggak bisa bayar.
soalnya harganya fluktuatif seenak udelnya Pak Cip.
dan kadang nggak masuk akal. dengan menu yang sama harga bisa beda beberapa kali lipat.
agus, paiton Kamis, 07 Oktober 2010 17:10:50

Namanya "seafood", bisa dimengerti bila harganya "fluktuatif", karena sangat bergantung pada "musim". Bila musim angin barat, gelombang besar, harga2 produk2 laut, terutama ikan, cumi dan lobster, pasti akan jauh lebih mahal. Saya tahu warung ini, karena beberapa kali pernah melewatinya, sayang saya sudah makan lebih dulu. Pada perjalanan liburan bulan depan saya akan usahakan mampir
pandji, Badung, Bali Sabtu, 29 November 2014 13:11:12

Berikan komentar kamu untuk Paiton:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam