Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jambi > Es Krim > es krim kumpeh

seyi bilang,
ada tempat namanya es krim kumpeh,
di kumpeh jambi,
yang jualan es krim.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...es krim ini homemade.enak banget.ada rasa coklat alpukat nangka durian dll.ada bolu gulung es krm juga.murah banget.selaen beli langsung d pabriknya bisa juga beli di abang2 yang suka lewat.gak begitu berasa susu nya.jd cocok banget buat gw yang gak suka susu.
Dikirim pada Sabtu, 06 November 2004 07:11:13 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk es krim kumpeh:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
yup.. es krim paling enak yg pernah gw makan...
yummy..hiks :( jadi pengen nih...
rie, J-town Sabtu, 08 Desember 2007 05:12:43

Iyah, bener bgt tuh...
Eskrim nya maknyuss...
Ampe skg aj, kepingin bgt maem es krim nya...
mauuuuuuuuuuu :d
khebi, Jkt Senin, 10 Agustus 2009 15:08:20

kalau boleh saya mau pesen dan jadi agen di palembang ini..
boleh tau nomor telepon yang buat es nya dan alamat nya??
Johnny, Palembang Senin, 30 Mei 2011 17:05:38

setiap ada kesempatan di kota jambi, ini es krim yg bener2 pertama kali hrs di singgahi, bikin ketagihan....

rasanya unik, ga bikin eneq dimkn pake roti... yummy


mnrt saya lbh enak ini di banding yg branded
boyen, bogor Kamis, 16 Juni 2011 05:06:20

hm,,,mmg dmnnya t4 makan es krimnya, ap namana??
boleh juga tuch d coba,,,
liliez, jambi Jumat, 12 Agustus 2011 17:08:36

Berikan komentar kamu untuk es krim kumpeh:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam