Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jambi > Mie/Baso/Yamien > mi pangsit

seyi bilang,
ada tempat namanya mi pangsit,
di jambi,
yang jualan bakmi pangsit.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...kalo k jambi jgn lupa makan bakmi nya.terkenal banget di jambi.enak.sambelnya itu lho khas banget.
Dikirim pada Sabtu, 06 November 2004 06:11:46 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk mi pangsit:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
emang enak nih bakmi, top deh..........
rita, hawaii Senin, 14 Mei 2007 14:05:25

tAPI mnurut sya ya,......Smua Mi pangsit di jambi Itu Tdak Smua ny Yg haram...mungkn ada..tapi sbagian aja ya..!!!!!
Mohon Perhatian ny...Jgn Membuat Org Lain Mnjdi Slhm Pham atw Trsinggung...!!!Tq
adrian_Kristian, Jambi Rabu, 21 April 2010 02:04:18

betul, semua enak. tapi jangan lupo... mie celor mr Ceper di simpang jelutung, atau di pasar hongkong (pagi). atau mie celor di sd xaverius pasar
ayuk, jambi Jumat, 13 Januari 2012 00:01:10

Berikan komentar kamu untuk mi pangsit:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam