Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jambi > Masakan Padang > restoran padang aroma cempaka

seyi bilang,
ada tempat namanya restoran padang aroma cempaka,
di kampung manggis jambi,
yang jualan semua makanan padang donk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...jangan lupa pesan udang goreng ayam goreng n jeruk kelapa.nih tempat gak pernah sepi.heran deh!
Dikirim pada Sabtu, 06 November 2004 06:11:28 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk restoran padang aroma cempaka:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Ini emang salah satu rumah makan padang yang paling enak di kota Jambi. Seyi emang pinter ya ngasi tau makanan yang ada di kota jambi.. kalo coba maen ke jambi , ga ke rumah makan ini pasti nyesel banget .. ayam goreng kampung ama udang nyaaaaaaaa gelok seger pisan euy... ampe ngiler ni ane :)~~
david, jambi Senin, 08 November 2004 05:11:11

Saya memang bukan orang Jambi tp saya sering sekali ke RM Padang Cempaka,selain masakannya yg kalau kata pakar "MAKNYUS" servicenya juga memuaskan.
Dwi Suprijatno, Surabaya Rabu, 03 Oktober 2007 13:10:55

Masakannya enak, pelayanannya cepat dan selalu ramai. Kalau lagi tugas audit ke Jambi pasti saya selalu menyempatkan makan siang di rumah makan ini. Very recommended!!!!
Daeng, Jakarta Rabu, 24 Oktober 2007 18:10:13

aRoMa CeMpAkA TOP abis dah..
cabenya enak..
jadi apapun bakal terasa enak jika makan bareng sambalnya..
andalannya : ayam goreng
rie, J-town Jumat, 07 Desember 2007 06:12:15

kalau jalan2 ke Muara Bungo, jangan lupa mampir keperumnas disana ada pempek asli buatan muara bungo, kalah pempek palembang. namanya pempek DINDA. (Blokc, RT.31/09 perumnas Muara Bungo).
reza rachman, muara bungo Sabtu, 29 Desember 2007 21:12:57

Berikan komentar kamu untuk restoran padang aroma cempaka:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam