Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Yogyakarta > Nasi Rames > Warung Lestari

Juarsono bilang,
ada tempat namanya Warung Lestari,
di Jl. Bugisan No. 42 Yogyakarta,
Katanya sih, ...Untuk anak kost, atau yang sedang study tour khususnya yang tidak banyak pesertanya lho ; semua masakannya enak, terutama sayur lodeh dan tempe garitnya. Jos tenan !
Dikirim pada Kamis, 04 November 2004 17:11:07 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Warung Lestari:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Tempe garit teh tempe nu di kumahakeun sih Mas!?
Yang th'70 kuliah di UGM,, Bandung Jumat, 05 November 2004 14:11:48

Bener apa yang diceritakan mas Juarsono.
Akhir Desember 2004 kemarin kami sekeluarga nyobain masakan di warung Lestari. Ternyata masakannya macam-macam, ada lele, bandeng, tongkol, telor manis, bahkan semur jengkol juga ada. Oh ya...., ada yang nanya tempe garit ya... ?. Tempe garit itu tempe yang digoreng dengan bumbu bawang putih, ketumbar dan garam yang sebelumnya tempe tersebut digarit dengan pisau agar bumbunya masuk.
Untuk yang lain silakan coba.
Pasti IRIT.

Embun, Depok. Selasa, 04 Januari 2005 16:01:36

Emang bener lho yang dikatakan mas Juarsono itu. Bener enak masakannya, pa lagi sayurnya. Wah sedap deh rasanya. Rugi lho kalo belom ke sana, udah murah lagi harganya. Pokoknya pas deh..
Vera, djogja Rabu, 05 Januari 2005 19:01:03

ho o lho enyong dah coba ke sana. pokoke enyong puasss,opomaneh anaknya yang cewek itu ayu banget lho. enyong ketagihan jajan neng kono.
tiphonx, Purworejo Minggu, 08 Mei 2005 16:05:22

Berikan komentar kamu untuk Warung Lestari:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam