Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Cianjur > Masakan Sunda > RM HM Nana Cianjur

Nanto bilang,
ada tempat namanya RM HM Nana Cianjur,
di Jl. Ir H. Juanda Panembong, Cianjur. Sebelum masuk kota Cianjur dari arah Jakarta. Ada 2 tempat, yang lama ada di depan GOR Cianjur, yg baru di desa Cangklek (1 km sebelumnya),
yang jualan Makanan Sunda Siap Saji.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...RM Sunda dengan harga dan rasa yg enak.

Paling enak datangnya sebelum jam 12, karena makanan masih lengkap (terutama lalapan) & tempat masih bersih. Coba gepuk & pepes tahunya, dan kedua sambal (terasi & oncom).
Dikirim pada Rabu, 03 November 2004 17:11:32 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk RM HM Nana Cianjur:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Emang bener tuh, aku aja setiap pulang ke bogor selalu diwajibkan makan di RM HM Nana ini, tapi yang lamanya tuh, wih, hampir 10 tahun aku jadi langganan, abis makanannya selain enak, variatif, seger, muraaaaaaaaah dech, apalagi ada lalapnya weleh weleh pasti kerasan lagi n ketagihan
ical, Bandung Senin, 22 Mei 2006 20:05:42

Setiap kali saya lewat Cianjur, pasti meminta ajudan saya mampir ke Mang Nana, masakan sunda paling top.
Soesilo Bambang Y, Jakarta Kamis, 03 September 2009 19:09:09

jelas banget tuh,rumah makan hm nana paling top dech di cianjur,udah gitu murah abis,,,,,)
makanan paling enak ayam kampung & usus goreng, etc...
tempatnya enak dan cuacanya wuuuuuuiiiiih dingin klo malam,hee
jgn cuma katanya,,,,,,ayo coba.......!
laila, cianjur Rabu, 04 Januari 2012 02:01:32

Wah .. , memang enak banget tuh makan di RM.HM NANA panembong . Tiap pulang k cianjur so pasti diwajibkan makan dulu di sana . lalapan lengkap , pepesnya mantap ..... Maknyus ...
neng , Jakarta Jumat, 20 Januari 2012 15:01:05

tolong saya minta contac person nya... secepatnya... Trmksh.
umar, Cirebon Senin, 02 Desember 2013 23:12:43

Baru tadi dari garut ke jakarta via cianjur mampir kesini, jadi keinget masa lalu jaman belum ada tol cipularang yang kalo lewat cianjur selalu mampir kesini, sambalnya top
Tahir , Tangerang Rabu, 20 Juni 2018 05:06:17

Berikan komentar kamu untuk RM HM Nana Cianjur:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam