Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Mie/Baso/Yamien > BAKMI MADA

satya bilang,
ada tempat namanya BAKMI MADA,
di Jatiwaringin raya 46 dan Bendungan Hilir Raya no. 6.
Yang di Jatiwaringin itu tempatnya di sebelah kiri jalan, sekitar 100 meter setelah keluar tol. Kalau yang di Benhil, tempatnya depan Koramil, atau sebelum BNI Benhil kalau arah datang dari Sudirma,
yang jualan Mie ayam, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie ayamnya asyik banget. Informasinya sih tanpa bahan pengawet sama sekali. So, pasti sehat dan amanlah buat dikonsumsi.
Yang di Benhil, asyik juga suasananya. Seperti Kafe. Malah, denger2 pernah dipakai shooting sinetron segala. Harga... murah.. rah... rah. Gue nggak nyangka bisa makan kenyang berdua padahal bawa dokat 50rb. Di dalamnya ada kolam ikan... kalau air mancurnya ngalir, jadi adem banget.
Dikirim pada Rabu, 13 Oktober 2004 20:10:48 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk BAKMI MADA:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Mendingan jangan pernah deh makan di bakmi Mada, yang di Benhil lho, yang di tempat laen ga tau deh!! Soalnya udah bakminya ga enak,(masih bayak yang lebih enak),dagingnya+jamurnya juga ga enak(udah ga fresh lagi)trus pangsitnya juga ga enak,kecil+ga ada rasa!!!harganya mahal kalo buat makanan begitu!!!tempatnya doank yang enak,cuman agak panas!!!mending makan bakmi pinggir jalan atau bakmi GM. dan yang lebih parahnya lagi abis makan disana, gua langsung kena infeksi perut :-(!!!!!!
Sandra, Jakarta Jumat, 01 Juli 2005 17:07:08

Berikan komentar kamu untuk BAKMI MADA:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam