Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Bali > Restoran > plengkung restaurant

novita merina bilang,
ada tempat namanya plengkung restaurant,
di jl.raya kuta
sebelah apotik karya farma,
yang jualan indonesian food and chinesse food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan disana enak banget, yang paling aku doyan seh ayam gorengnya..asli ayam kampung n rasanya meresap sampai kedalem.. trus ada life musicnya lagi...buat yang mau diner sekeluarga or bareng friens ok banget! bisa romantis juga kalo buat diner bareng doi..ada tempat buat lesehannya,atau yang mau lihat keramaian kuta juga bisa...kalo gak suka makan di tempat outdoor tersedia juga ruangan berAcnya..pokoknya suks2 kita deh!!
Dikirim pada Minggu, 05 September 2004 16:09:39 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk plengkung restaurant:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Plengkung Restaurant,.
Nice bgt ruch...
Jadi pengen ke Bali lagi nie,cuma kmaren 3 hari doank ksananya.Next time klo ke Bali Bakal aQ cari tuch Rezto,hihi..
Deket Bandara Ngurah Rai juga tuch,hehe..
Vero, Yogyakarta Rabu, 27 Pebruari 2008 07:02:00

gak nyesal dach klu makan ke Plengkung Restaurant,coba ikan goreng nya juga yum yum.....
heni, perth,australia Selasa, 20 April 2010 19:04:42

Plengkung? makanannya sih Oke, tapi LAMAAAAAAnya itu g nahan >,<
Kinaraysha, Bali Jumat, 03 September 2010 18:09:11

kalo restoran di bali ada yang buat untuk anak SMK PKL/prakerin nggak? jurusan tata boga..
haykal fikri dzikra akrama, Yogyakarta Selasa, 07 Oktober 2014 12:10:46

Berikan komentar kamu untuk plengkung restaurant:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam