Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Mie/Baso/Yamien > baso afung

doyan_pejuh bilang,
ada tempat namanya baso afung,
yang jualan baso, pangsit, mie ayam.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...hai hati hati ya..... kalo kamu jalan jalan ke pasar festival kuningan, kelapa gading mall, ada baso AFUNG. Walaupun disitu ditulis daging sapi, tapi ternyata di baso afung pake daging babi. Hati hati, ini bukan persaingan bisnis, tapi fakta dan data, aku lihat sendiri, di tempat kuahnya ada kepala babi nya.
Dikirim pada Sabtu, 04 September 2004 23:09:01 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk baso afung:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
HAhahaha... kayanya ga mungkin deh.... ada kepala babi nya?
kepikir ga sih panci nya segede apa? goblok banget seh loooo... kalo mau menjatuhkan karena persaingan bisnis juga mesti mikir2 dodolll.... lagian setau gue ga ada orang cina masak kuah pake kepala babi... tulang mungkin iya, lah ini kepala???? hahahahaha.......
doyan_bakmi, Semarang Rabu, 06 Agustus 2008 19:08:33

Berikan komentar kamu untuk baso afung:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam