Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Sumedang > Lain-lain > Kolam Air Deras

Dadi bilang,
ada tempat namanya Kolam Air Deras,
di Citengah - Sumedang Selatan,
yang jualan Ikan bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Memang sih tempatnya jauh cuman kalo udah nyobain kesana pasti ketagihan deh ! Menunya ikan mas bakar, ikannya kita bisa pilih sendiri mau yg gimana mau yang gede sekalian atau yang kecil2. Suasana tempatnya asyik banget buat yg pacaran atau buat acara makan2. Udah banyak orang yg dr luar kota dateng kesana. Pokonya pas alun2 Sumedang tanyain aja Kolam Air Deras Citengah pasti pd tau deh !
Dikirim pada Kamis, 26 Agustus 2004 14:08:13 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Kolam Air Deras:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Berikan komentar kamu untuk Kolam Air Deras:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam