Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Banjarmasin > Ayam Goreng/Bakar > ayam goreng cucu nini

fajar bilang,
ada tempat namanya ayam goreng cucu nini,
di Banjarmasin-dekat perempatan Banjarmasin pos yang ke arah selatan.,
yang jualan ayam goreng dan sop.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam gorengnya uenak banget, garing dan sambelnya....siip, sop nya juga seger. kalau orang banjar bilang nyaman banar tupang..kalau wong jowo bilang uuueeeeenak tenan!
Dikirim pada Jumat, 20 Agustus 2004 18:08:40 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk ayam goreng cucu nini:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
katanya sih ayam goreng cucu nini terkenal akan cita rasa nya yg khas...... jd pengen nyobain nih..... sayang sekali gw ga pernah ke banjarmasin.... kapan ya ada yg ngajak gw kesana..............???????????????
kevin, bali Senin, 09 Januari 2006 00:01:24

Lia say,
pas 24 Des'07 lalu sempatin nyoba maem di Cucu Nini, Jl.MT Haryono...Duh, enak banget...kebetulan kita maem menu lauk yg panggangan, bukan ayam gorengnya....kalo ayam goreng di
depan, tapi kalo lauk ikan2an kita mesti lewatin gang t4 jual ayam gorengnya. Masakan yg enak dgn sambel yg pedas mantap makin tambah MUANTAP karena suasana & servisnya itu loh yg HOMY banget...asyik deh pokoknya...jangan lupa es puter disantap sbg dessertnya....ENAK, HOMY & MURAH.
Lia, Balikpapan Senin, 31 Desember 2007 14:12:22

Koq ngak ada yg recomendasikan ayam goreng presiden, mhm... ayamnya renyah, petenya ngak nahan he... gw lagi penugasan di Lebanon Selatan sampe mimpi2 sama itu ayam gorengnya. the best lah... Anyway masih ada apa udah tutup ya.. klo ngak salah di perempatan dekat hotel Barito
suseno, bandung Minggu, 30 Agustus 2009 22:08:48

Berikan komentar kamu untuk ayam goreng cucu nini:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam