Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Nasi Goreng > Nasi Goreng Bumen Jaya

Iman bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Bumen Jaya,
di Jl. Pejompongan Raya dan Benhil,
yang jualan Nasi Goreng Ayam & Kambing & lain2nya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo belum nyebutin nama Bumen Jaya jangan pada ngaku pe-hobi nasi goreng deh..!! Disini nasi gorengnya dimasak pake arang jadi gak terlalu berminyak dan rasanya khas banget..harganya 9000an. Tapi ada juga di benhil deket circle k ada juga bumen jaya (pecahannya dia juga), rasanya lebih enak malah...gak hanya itu, kalo yang di pejompongan raya malah ada sate ayam dan sate kambingnya...cobain deh, gak bakal nyesel!!
Dikirim pada Selasa, 10 Agustus 2004 16:08:55 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Nasi Goreng Bumen Jaya:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
klu menurut saya lumayan, tapi sayang kurang panas....
renie, jakarta Jumat, 15 Juli 2005 17:07:26

BUMEN JAYA 1 di raya pejompongan yg ke arah penjernihan, karena pinggir jalan besar jadi susah parkir.

Menurut saya, yg paling representatif tempatnya BUMEN JAYA 2 di Jl. Pejompongan No. 9 (yg ke arah lapangan merah/benhill

Selain nasi gorengnya yg pasti mantab, cobain juga Tongseng ato Gule Kambingnya. Juga ada tahu pong n otak2 buat cemilan sambil nunggu makanan dateng. O ya, jangan lupa minuman yg paling mantab di sini menurut gw Es Kelapa Muda, gelasnya Jumbo man!!!

Danoe, Jakarta Sabtu, 08 Mei 2010 14:05:58

Dah coba Bumen Jaya 2, beneran enak. Rasa nasgornya khas, jawa gitu deh, beda ma nasgor kebanyakan. Es Kelapa Mudanya wuih.... mantab....

Ada mie jawa juga ya, lain kali coba, kayaknya enak juga...
Anton, Jakarta Rabu, 17 November 2010 19:11:30

Rasa nasgornya lumayanlah, khas kebumen, jadi beda dg nasgor pada umumnya... tradisonal banget. Otak2nya juga enak. Bagi pecinta nasgor yag laen, patut dicoba yg satu ini nih...
Penggemar Nasgor, Jakarta Kamis, 11 Agustus 2011 04:08:57

Berikan komentar kamu untuk Nasi Goreng Bumen Jaya:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam