Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Masakan Sunda > Warung BIBET

Dhana bilang,
ada tempat namanya Warung BIBET,
di Jl. Ampera Raya (seberang gedung Arsip Nasional RI),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warung ini nyediain masakan-masakan sunda. Meskipun namanya warung, tapi sebenernya tempat ini berbentuk semi restoran. Menu andalan tempat ini adalah nasi timbel komplit berikut ikan jambal, tempe goreng, lalapan, ayam goreng atau gepuk (daging/empal goreng) trus nggak ketinggalan sambel terasi yg disajikan di atas cobek. Kalo nggak suka ayam goreng, bisa pilih ayam bakar, ati-ampela goreng, jeroan goreng sebagai pelengkap nasi timbel. Semuanya disajikan panas2. Mau pepes? Tinggal pilih. Ada pepes tahu, pepes oncom, pepes jamur, selain pepes ikan mas yang agak pedes. Mau gurame bakar atau goreng garing juga ada. Males makan nasi? Ada gado2, karedok atau sop buntut. Untuk minuman, seperti resto sunda2 yg lain, bandrek menjadi andalan tempat ini. Soal harga ... nggak terlalu mahal. Buka dari jam 10 pagi sampe jam 11 malem. Kalo jam makan siang, banyak pengacara2 kelaparan pada makan siang di sini (soalnya deket Pengadilan Negeri JakSel).
Dikirim pada Rabu, 14 Juli 2004 16:07:36 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Warung BIBET:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
emang bener... wuih masakannya yummy banget... sunda banget..
klo udah kesitu sekali bakalan ketagihan deh...belom lagi menunya lengkap , kemaren aku cobain tumis ginseng... udah ada yg pernah coba tumis ginseng? sok atuh ke BiBet..
rahma, jakarta Minggu, 23 Oktober 2005 17:10:43

gedung arsip bukannya di deket gajah mada plaza itu kan?
metta, jakarta Rabu, 20 Juli 2011 19:07:20

Berikan komentar kamu untuk Warung BIBET:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam