Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Mie/Baso/Yamien > bakso 88

Lily bilang,
ada tempat namanya bakso 88,
di Di Kemanggisan, jl Anggrek apa gitu (lupa). Anggrek Garuda atau Anggrek Neli?,
yang jualan baso.
Katanya sih, ...Basonya enak banget. Belum pernah ngerasain baso seenak itu. Ngga kebanyakan terigu or sagu. Kerasa baso sapi. Cobain juga baso uratnya, TOP. Hati-hati dengan sambelnya, nyelekit.
Dikirim pada Jumat, 11 Juni 2004 14:06:42 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk bakso 88:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Emang bener.... baso 88 ini paling uenaaakkkkkkk seluruh dunia dehhhh... ini baso bukan model Baso GM (baso cina), tapi model baso kampung yang lewat.... tapi emang paling top di kategori baso.... kuahnya juga enak, juga pake tetelan..... kalo ga salah dulu yang punya baso 88 ini suka lewat rumahku... bagus banget bisa berkembang jadi warung, kecil sih, tapi penuh banget lagian bisa dibawa pulang. Jadi ngiler nigh... ada yang bisa delivery ke tempat jauh gak yahh... hiksss....
Echi, South Africa Jumat, 26 Agustus 2005 23:08:31

Lokasi persisnya dimana sih???
pinggir jalan tol?
Chris, Jakarta Selasa, 02 Januari 2007 17:01:20

Berikan komentar kamu untuk bakso 88:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam