Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Rangkasbitung > Warung dan Kantin > Waroeng teteh....

febby rizki pratma bilang,
ada tempat namanya Waroeng teteh....,
di depan smu 1 Rangkasbitung,
yang jualan banyak dech.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo menurut gw tempatnya enak and tempat tongkrongan yang asyik...
Dikirim pada Sabtu, 05 Juni 2004 18:06:22 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Waroeng teteh....:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Jadi ingat waktu SMU setelah baca forum ini. Dulu waktu tahun 1991-1994 gw skul di SMU 1 Rangkasbitung, tp waktu itu cuma ada kantin ga ada warung depan skul. Yang jelas makanan kantin ga kalah enaknya dgn makanan di luaran.
Tedi Rustandi, Bogor Rabu, 16 Agustus 2006 12:08:14

biasanya abis pulang sekolah sama ank2 jajan. warungnya sih enak buat sekedar nongkrong atau ngobrol2. tapi itu udah 4 tahun yang lalu. kangen juga seh. btw masih ada gak ya sampe skarang? teh, klo ada ank2 salam ya!
rhama adie permana, rangkasbitung Rabu, 27 Juni 2007 16:06:42

eh,ada lagi lo.Ibu gua juga punya warung makan. Namanya saung pahlawan, di sebelah smun 1 Rangkasbitung. cobain deh
, Minggu, 18 Mei 2008 15:05:46

Aa Alian, kalo dah dateng ke warungnya Kang Ayok lupa kalo yang laen juga ngantri..........abis ueenak tenan gepuknya n lalapannya yang beraneka macam, tempatnya ada di jalan stasiun rangkasbitung, rugi kalo gak mampir bisa kebawa-bawa mimpi.
Alian, Rangkasbitung Senin, 26 Mei 2008 19:05:09

SMUN1 rangkas memang depan belakang kiri dikepung warung tapi rasain luh kalau hujan banjirnya booo.. minta ampun!!
Tommy tompel, bogor Senin, 12 Januari 2009 20:01:45

Berikan komentar kamu untuk Waroeng teteh....:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam