Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Mie/Baso/Yamien > mie Acin

bilang,
ada tempat namanya mie Acin,
di daerah taman wijaya, dekat SMA PSKD, kalo masih bingung deket RSB.Asih kebayoran baru. Adanya didepan restoran yang di pojok, mie Acin pake tenda biru.,
yang jualan Mie ayam & yamin doang.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Kalo gue suka banget, tapi ada 1 orang temen gue (cuma 1 orang doang) yang bilang rasanya keasinan, apa gara2 itu ya di bilang Acin. Gue & temen2 gue yg laen bilang sih fine2 aja, yaminnya ok, gue bilang sih dibandingin blöön enakan acin, cobain deh. Tempatnya bisa makan di mobil atau turun, ada kursi2 & meja yg mereka sediain. Harga 5000 or 6000 perak/porsi.
Dikirim pada Senin, 17 Mei 2004 11:05:34 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk mie Acin:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Wah yang ini sih gue tau baanget !
Pokoknya top dah ! Yang beli ampe ada yang naek Jaguar segala. Bayaangin tuh...
, jakarta Sabtu, 22 Mei 2004 21:05:31

wuih...plg sedap se-jkt d kyknya!...sayang klo malem kesana dah abis...blg-in dong ma abangnya biar stocknya dibykkin..
lila, jakarta Selasa, 13 Juni 2006 12:06:59

Berikan komentar kamu untuk mie Acin:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam