Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Solo > Ayam Goreng/Bakar > ayam bakar OJO GELO

bayu agni bilang,
ada tempat namanya ayam bakar OJO GELO,
di Jl slamet riyadi cedak purwosari, kiro-kiro cedake SE
,
yang jualan ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak sekali agak mahal memang tapi sangat enak lho
coba saja kesana, memang sih tempatnya agak sempit tapi dijamin puas deh
Dikirim pada Rabu, 28 April 2004 17:04:20 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk ayam bakar OJO GELO:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
ayam bakar ojo gelo itu memang langganan aku enak tempatnya dan sekarang sudah agak luas kok tempatnya enak dan seporsinya kira-kira 8.000 rupiah

anang rahmawan, jakarta Rabu, 28 April 2004 17:04:28

ayam bakar ojo gelo tu emang enak. rasanya pas banget dengan seleraku. tu tempat langganan aku.tempatnya rapi dan sekarang sudah agak luas tempatnya
etsha, solo Kamis, 16 November 2006 12:11:30

Thanks Infonya yah.., gua tgl 21-23 Des 07 ada di solo, Pengen cari makanan enak nih, ntar gua kasih komentar yap... Ok
Parewa, Bandung Minggu, 16 Desember 2007 17:12:03

mak nyusss... setiap pulang ke solo selalu nyobain ayam Ojo gelo di timur Stasiun Purwosari Solo...
nisa, jakarta - solo Rabu, 24 September 2008 10:09:23

sekarang udah pindah lokasi tuh warung makan ojo gelo asli..skg di jln hasanudi 12 brengosan solo,perempatan SE arah dari barat belok kiri..yang asli cuma disini..ati2 ama oknum yang mendirikan ayam ojogelo palsu.
huda ojogelo, surakarta Jumat, 16 November 2012 21:11:27

AYAM BAKAR "OJO GELO" tidak pernah berganti nama!!! Sekarang AYAM BAKAR OJO GELO pindah di GENTAN,jl. songgolangit no.30 GENTAN,SUKOHARJO,SOLO! selamat menikmati =)
dhimas, solo Kamis, 14 November 2013 00:11:22

Jadi yang bener ayam ojogelo di gentan apa di jl hasanudinn ya ? Infonya tolong .. makasihhh
Ica, Solo Jumat, 28 April 2017 18:04:58

Berikan komentar kamu untuk ayam bakar OJO GELO:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam