Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Masakan Sunda > PONDOK GURIH

fari bilang,
ada tempat namanya PONDOK GURIH,
di samping gedung PLN Pusat di Blok M alamatnya lupa,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pondok ini bernuansa sunda banget, masakannya juga ga kalah ama restoran sunda lainnya pokonya kalau makan disini puas banget dech..gue sering bikin acara disini..karena harganya juga terjangkau..disini juga terdapat ruangan VIP untuk bikin acara..jadi ga bakal ke ganggu dan mengganggu orang lain...ok selamat mencoba
Dikirim pada Rabu, 14 April 2004 15:04:25 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk PONDOK GURIH:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Kalo pondok gurih yang di deket PLN itu bukan masakan sunda tapi "memija" melayu-minang-jawa...........
Yang khas disitu jus jagungnya, itu khas pakanbaru. Terus gurame bakarnya wuih enak tenan. Pokoknya makanannya nggak ada yang ngecewain deh.......
asih, Kamis, 23 Juni 2005 17:06:16

Berikan komentar kamu untuk PONDOK GURIH:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam