Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Mie/Baso/Yamien > Mie Aloi

Men's bilang,
ada tempat namanya Mie Aloi,
di Susilo, Grogol. Dari grogol, abis terminal dan pom bensin, belok kiri terus ada mesjid terus sampe mentok, belok kiri. nah ada di kiri jalan,
Katanya sih, ...Ehm...liat Mie aloy yang di palembang aja yah.....
Dikirim pada Kamis, 01 April 2004 02:04:46 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Mie Aloi:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
asli enak banget
mi terenak di jkt yg pernah gw makan
selera kita sama men's
seyi, jakarta Senin, 01 November 2004 04:11:11

menurut g sih enaknya ada banyak pilihan daging.ada ayam babi,jamur.trus bisa pake bakso,pangsit,dll pokoknya enak deh dijamin ngak nyesel
cuma harganya sekitar 10 rb lebih.
rpgswallow, jakarta Selasa, 03 Oktober 2006 15:10:02

Berikan komentar kamu untuk Mie Aloi:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam