Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Mie/Baso/Yamien > Bakso Telkom Cabang Yogya

E R Y bilang,
ada tempat namanya Bakso Telkom Cabang Yogya,
di Jl. Jatiwaringin Raya 8F, Pd. Gede,
yang jualan Bakso Khas Yogya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Udah pernah nyobain Bakso Telkom yang terkenal di Yogya itu belum ?? cobain deh.....ditanggung gak nyesel....uenaaakkkk bangettt, dan ini menurut gue bakso yang paling enak di Jakarta....bakso gorengnya itu lho...gak ada yang jual di seantero Jakarta.....alamatnya di Jatiwaringin sekitar 300 meter dari Assyafiiyah arah ke Pd. Gede....
Dikirim pada Minggu, 21 Maret 2004 04:03:10 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Bakso Telkom Cabang Yogya:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Bener mas...enak banget...saya baru aja kesana...
Heru, Jakarta Minggu, 28 Maret 2004 13:03:57

Saya udah 3 kali kesana...dan pengen kesana lagi
Ailando, Jakarta Minggu, 28 Maret 2004 13:03:08

Berikan komentar kamu untuk Bakso Telkom Cabang Yogya:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam