Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Yogyakarta > Sop dan Soto > soto Pak Soleh

eddy sumanto bilang,
ada tempat namanya soto Pak Soleh,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto Pak Soleh sdh lama saya kenal waktu Pak Soleh masih berjualan di Purwodiningratan sampai dia mempunyai tempat yg sekarang ini.Rasa sotonya khas soto Soleh dari dulu sampai sekarang masih tetap enak dan harga juga relatif tdk mahal
Dikirim pada Selasa, 16 Maret 2004 06:03:07 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk soto Pak Soleh:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
soto pak sholeh emang kagak ada matinye..kalo pas pulang ke jogja..rasanya belum lengkap kalo belum mampir ke soto pak sholeh...uenuak tenaan
[s], jakarta (used to live in jogja) Senin, 07 Agustus 2006 10:08:57

tapi terakhir saya makan di soto pak Soleh di daerah kuncen ke utara ,bulan july 2006,sotonya sdh terasa tdk enak lagi,tidak seperti dulu lagi. Sayang sekali!!!
eddy sumanto, Senin, 25 September 2006 03:09:20

iya soto pak sholeh memang terkenal tapi sekarang semenjak pak sholeh meninggal memang rasanya gak kayak dulu lagi..bonyok gua deman banget dulu..nah gua sendiri sempet pacaran sama anak pak sholeh..huahahahahahahahahaha
jaxxjaxxz, Senin, 15 Desember 2008 09:12:14

kemaren lupa nama daerahnya kiosnya dkt lapangan. baru pertama nyoba mkn soto diyogya enak banget bening tapi rasanya tidak terkalahkan. top deh tp sayang sepertinya sasanya terlalu bnyk deh.
Ellen, bogor Kamis, 26 Mei 2011 14:05:26

Berikan komentar kamu untuk soto Pak Soleh:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam