Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Ayam Goreng/Bakar > ayam bakar Gantari

yongky bilang,
ada tempat namanya ayam bakar Gantari,
di depan Blok M Mall, tikungan Mahakam,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di sini ayam bakarnya terkenal enaknya, tapi mesti sabar menunggu,karena dari buka sore hari yang antri udah banyak, kebanyakan pulang bokinan di Blok M, pulang kantor,pulang kuliah,udah gitu harganya 'gak mahal...yang jualan anak-2 arek, ayam bakarnya empuk banget!!!
Dikirim pada Selasa, 01 Mei 2001 15:05:25 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk ayam bakar Gantari:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
masa sih enak banget,,,kmaren nyoba biasa ajah,,,
sambelnya rasanya kurang mantaap,,,,
cobain deh timbel di bandung,,,pasti jauh lebih enak,,,

opik, bandung Rabu, 06 September 2006 00:09:45

to opik
wah lo brarti gak tau cita rasa masakan, masakan gitu uenaknya kok dibilang biasa aja, jangan2 lo cuma cicipin punya temen lo aja
wied, jakarta Senin, 29 Januari 2007 20:01:24

Lumayan enak, kalo gak salah ada juga cabangya di belakang sebelah plaza BII thamrin.
daeng, Rabu, 24 Oktober 2007 18:10:13

ayamnya enak..empuk..kalo abis nonton biasanya gw makan disitu sama temen2..enak dan harganya terjangkau lagi..tapi ngomong2 ada yang tau ga ya LOGO AYAM GANTARI itu kaya apa???
mandy, jakarta Selasa, 08 Januari 2008 17:01:14

emang enak banget tempat'a.....wlaupun rada kurang bersahabat dengan sanitasinya.....tapi kalo soal rasa ma suasana gw bisa kasih nilai 10.
cuz gw ja yang vegetarian ampe kegoda buat makan disitu.....hahaha
yang antri banyak bgt kalo malem minggu,,,,,,,,,,,
Radit, jakarta Senin, 17 Agustus 2009 18:08:56

bapak membutuhkan areng batok...kami siap mengantarkan ke restoran bapak.......lokasi kami di kebayoran lama jaksel....untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kami di benny s :08561112838 atau 02190244722
chandra, jakarta Rabu, 27 April 2011 02:04:48

alangkah nikmatnya bila tersedia burung puyuh goreng/bakar.
kami menyediakan daging burung puyuh kwalitas bagus. hubungi kami di 081321863399.kami siap antar.....
sasmito, jakarta Rabu, 04 Januari 2012 16:01:11

Berikan komentar kamu untuk ayam bakar Gantari:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam