Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Ayam Goreng/Bakar > Ayam Presto Dewi

echa bilang,
ada tempat namanya Ayam Presto Dewi,
di Samping kampus AtmaJaya, tapi sekarang digusur gara2 buat jalanan Plaza Semanggi. Tapi don't worry (be happy) coz dia pindah gak jauh2 dari kampus tercintaku itu. cari aja di samping RS Jakarta ataw.. di samping Aston (tempatnya agak nyepil nih),
yang jualan Ayam Goreng Presto (tulang Lunak).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayamnya enak banget... plus pake lalapan + sambel yang selalu bikin gue kangen pengen makan disitu lagi.... Pokoknya kalian musti cobaiin deh... gak bakal nyesel.
Dikirim pada Senin, 19 Januari 2004 20:01:38 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Ayam Presto Dewi:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Berikan komentar kamu untuk Ayam Presto Dewi:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam