Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Nasi Goreng > Nasi Goreng Daksa

yongky bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Daksa,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau kamu doyan nasi goreng yang jenis kering alias minyaknya sedikit,maka di sini enak banget dech,cuman hati-2 kalau pesen pedes,karena cabe-nya di rajang bukan diulek campur bumbu,jadi kadang kaya'jebakan pas makannya....'gak tau masih ada 'gak di situ,karena jualannya juga cuman malem hari...di taman-2 di Daksa,kebayoran baru......
Dikirim pada Selasa, 01 Mei 2001 15:05:47 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Nasi Goreng Daksa:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
masih ada ko..cuman kalo minggu dia libur..yg pasti emang enak ko nih nasgor
Rilly, jakarta Rabu, 31 Oktober 2001 00:10:33

Enak kok, cobain deh
Imot, Jakarta Jumat, 08 November 2002 12:11:43

Iya, nasgornya memang oce...apalagi nasgor ikan sinnya...wuih.... Mi rebusnya juga enak kok!
Centil, Sabtu, 07 Januari 2006 12:01:25

Masih ada sampe sekarang, namanya Nasi goreng Cabe Rawit Pak..siapa gitu...emang enak banget..karena dipiring biasanya dikasih rajangan cabe awit yang puedes banget..
Jam 5.30 biasanya sih udah buka kok..tempatnya masih di taman Daksa II tapi masuk ke dalem dikit.
pocha, jakarta Kamis, 07 September 2006 15:09:53

Berikan komentar kamu untuk Nasi Goreng Daksa:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam