Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Masakan Sunda > Warung Daun (Masakan Sunda)

kukuh bilang,
ada tempat namanya Warung Daun (Masakan Sunda),
di Jln.Wolter Mongensidi No 41 Jakarta Selatan
Tlp 021 -72786138/37,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya ok dan mudah ditemukan di Jkt Selatan.Suasana Warung Daun itu beda ama Warung Sunda yg lain, meja dan kursinya kebanyakan barang tua/antik. dan ada menu sambel yg disajikan panas2 dengan cobeknya, Juga nasi liwetnya waw ok banget. uniknya lagi Warung Daun itu mengemas masakan Sunda dengan rasa yg beda dari masakan sunda yg ada. Tapi khas sundanya masih tetap ada. Misal Pepes ikan mas.Gureme Goreng, Sayur Asem. dan Keredok itu tetep ada. kalau ga percaya coba deh. gue ajah udah bolak balik ama teman2 ke sana. dan suasana sangat kekeluargan.Alamatnya Jl.Wolter Mongensid 41 tlp 72786138
Dikirim pada Jumat, 12 Desember 2003 03:12:26 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Warung Daun (Masakan Sunda):
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Gw pernah makan di sini. Harganya sih mahal deh utk kategori makanan sunda (soalnya gw bandingin ama ponyo hehehe). Tapi enak koq masakannya! Cocok deh tu slogan.."seperti masakan bunda" (yg tertera di menu mereka). Suasananya juga bener - kekeluargaan gitu.
Susje, Hilversum Selasa, 15 Maret 2005 04:03:21

Berikan komentar kamu untuk Warung Daun (Masakan Sunda):
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam