Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Ngawi > Masakan Indonesia > Rumah Makan KONDANG

Sasa Ahlan bilang,
ada tempat namanya Rumah Makan KONDANG,
di Jl. Raya Solo No.27 KM 4 Desa Watualang Kab. Ngawi
Dari arah kota Ngawi menuju Solo sebelah kiri jalan setelah pompa bensin kedua.
Atau dari arah kota Solo menuju Ngawi sebelah kanan jalan setelah SMP Negeri 3 Ngawi.,
yang jualan Yang ngetop Sate Kambing, Tongseng & Pecel Lele.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Terletak di jalan raya Solo, rumah makan ini memang tidak terlalu besar, tetapi makanannya enak.

Yang ngetop adalah sate/gulai kambing, tongseng dan pecel lele. Selain itu juga tersedia makanan lain yang tidak kalah enaknya seperti pecel, ayam goreng/bakar, soto ayam, gurami goreng/bakar dan sop buntut.

Silakan dicoba bila sedang jalan-jalan/mudik lebaran/tahun baru lewat kota Ngawi.
Dikirim pada Kamis, 30 Oktober 2003 15:10:59 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Rumah Makan KONDANG:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
iya benar ,.. makanan nya memang enak2 banget,. kalau saya sukanya soto ayam nya,.. sama sambal hijaunya!! Pokonya lezat banget!!!!
lilla ayu, depok Rabu, 12 September 2007 15:09:39

Kalau saya sih.. yang suka garang asemnya. wuih lueezaat banget, tidak terlalu pedas, cocok seperti orang yg kurang suka pedas seperti saya. Sip dech !!
abdi noeg, cirebon Minggu, 11 November 2007 13:11:48

Dulu rumah makan ini namanya Warung Kondang terkenal dengan sate gule dan tongsengnya. Satenya empuk dan gulenya gurih, tidak bau kambing. Pokoknya uenak tenan.
Djoko, Surabaya Minggu, 11 November 2007 14:11:25

kota ngawi emang buenerrrr indah...dri jajanannya yang enak2..n kota pariwisatanya yang uindah..uindahhh...
aku orang ngawi loh tinggal aku di sine...mungkin kamu pada tau....poko"e uindah banget heeeeee....coba deh buat orang luar jawa pada datang ke kota ngawi....poko'e ma...nyusssssssss

ochie, ngawi Senin, 03 Desember 2007 16:12:49

kota ngawi emang buenerrrr indah...dri jajanannya yang enak2..n kota pariwisatanya yang uindah..uindahhh...
aku orang ngawi loh tinggal aku di sine...mungkin kamu pada tau....poko"e uindah banget heeeeee....coba deh buat orang luar jawa pada datang ke kota ngawi....poko'e ma...nyusssssssss

ochie, ngawi Senin, 03 Desember 2007 16:12:52

Anaknya yang punya R.M kondang itu sih teman saya..Nama anknya Riko kristian saputra. dan kakaknya David..
Ada deh, Ngawi Selasa, 29 Juli 2008 18:07:29

Riko anaknya si pemilik RM kondang, sombong baaaaaaaaaannnnnnnnnnngggggggggggggeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttttttt
Ada deh, Ngawi Kamis, 31 Juli 2008 16:07:52

tempatnya memang gak seperti rm yg gede tapi aku suka garangasemnya, sruput maknyuuus... eh ada botok tawonnya juga lho yg juga uenak tenan..
bejo, malang Kamis, 31 Desember 2009 14:12:31

iya bener, aku suka ayam penyet sambal ijo. top markotop uenak tenan. ntar mampir kalo mudik lebaran.
ochi, surabaya Sabtu, 24 Juli 2010 02:07:42

Berikan komentar kamu untuk Rumah Makan KONDANG:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam