Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Sate - Gule > Sate Ayam APJAY

Yanti bilang,
ada tempat namanya Sate Ayam APJAY,
di Di jalan Wijaya. Pas di parkiran Apotik Jaya (ApJay), di seberang Resto Manado Chamu2 & Resto Ayam Taliwang.,
yang jualan Sate Ayam & Soto Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate ayamnya uenaq buanget! Potongannya juga gedhe2! Seporsi+lontong+tehbotol sekitar 8000-an deh! Gak mahal khan?! Kalo utk soto ayamnya, honestly gw belon pernah coba, tapi kayanya enak juga sih. Pokoknya yg paling laku tuh emang satenya.
Terus kalo kamu pengen dessert yg laen juga ada Quickly & es dawet. Di samping ApJay itu juga ada FO lho! So abis makan sate/soto kamu2 bisa langsung cucimata atau malah belanja disitu. Di sekitar situ juga ada banyak resto2/tempat2 makan laennya. Jadi ya terserah kamu2 deh... Tapi menurut gw & temen2 sate ayamnya itu emang te o pe be ge te deh !
Dikirim pada Rabu, 29 Oktober 2003 14:10:26 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Sate Ayam APJAY:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
boleh banget gw setuju di bilang enak, satenya gede2 trus enak
Andrie, JKT Senin, 07 Juli 2008 20:07:40

Berikan komentar kamu untuk Sate Ayam APJAY:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam