Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Tangerang > Gudeg > Gudeg Bu Hadi

Dita bilang,
ada tempat namanya Gudeg Bu Hadi,
di Pasar Lama Tangerang
,
yang jualan Gudeg, Tongseng, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gudeg paling enak di Tangerang adalah Gudegnya Bu Hadi. Mantep abis....kesohor sejak lama. Manis nya pas dan rasanya benar-benar "gudeg". Dulu lokasinya di jalan Baharudin, sekarang di Pasar Lama.Cobain deh...
Dikirim pada Rabu, 22 Oktober 2003 16:10:48 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Gudeg Bu Hadi:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Gudeg yang di Pasar lama ( Jl Kisamaun ) denger2 sudah pindah ke Modernland di tenda2 deket sekolah BPK Penabur.
Bener Gudegnya enak, harganya juga murah meriah, selain gudeg itu ayam kalasannya yummy banget, kalo beli jangan lupa minta sambelnya deh., makannya sambel + kecap buat nyocol tuh ayam hehe.
Gudeg ini sdh lama sekali , yang jual ncik Keke dari jaman mama-nya dulu tahun 70an.
Jane, Tangerang Jumat, 24 Juni 2005 12:06:59

gudeg yg di modernland emang enak cuma udah kaga seenak waktu masih di ps lama. ncinya pelit pisan, kurang ramah n ga perna senyum..pan bisa membunuh apetite tuh?!
Lisa, tangerang Sabtu, 24 September 2005 13:09:20

Ga begitu enak....masih enakan di pengayoman....
nadia sari, tangerang Sabtu, 15 Oktober 2011 11:10:37

Berikan komentar kamu untuk Gudeg Bu Hadi:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam