Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Probolinggo > Bakwan > Bakso Pak Sukar

eko bilang,
ada tempat namanya Bakso Pak Sukar,
di Jl. Gatot Subroto (dekat Apotik Gatot Subroto),
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso Pak Sukar ini sudah terkenal seantero Probolinggo. Saking enaknya, yang beli banyak, laris, bahkan kalo kita sedang apes kita nggak bakalan kebagian alias kehabisan. Rasanya uenak tenan, sedap, basonya pas di lidah!!!
Dikirim pada Senin, 22 September 2003 14:09:00 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Bakso Pak Sukar:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Gimana dengan Celana dalem yang pernah ditemukan dalam bak kuah hehe...
Bambang, probolinggo Senin, 22 Desember 2003 14:12:51

berita cd dlm bak kuah, bohong aja.
dadang, proboluinggo Rabu, 28 Januari 2004 22:01:22

Bakso yg di jl gatsu timur jalan menghadap ke baratitu ya???? tuh bakso pak sukar apa pak manteb yo???
baksonya emang enak tenan kok, pentolnya manteb rasanya
kalau bakso edy sih aku suka pentol irisannya tapi rasanya masih kalah ama bakso yg di gatsu ini.
Ririk, Malang Selasa, 31 Agustus 2010 19:08:49

Berikan komentar kamu untuk Bakso Pak Sukar:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam