Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Mie/Baso/Yamien > Bakmie "Ko un"

Luvera bilang,
ada tempat namanya Bakmie "Ko un",
di Kedoya , masuk dari pertokoan kedoya, samping Superindo Supermaket belok.,
yang jualan Bakmie Ayam.
Katanya sih, ...Enak........ Mie-nya kecil-2, sedikit porsinya dan lumayan mahal harganya untuk kategori pinggir jalan.
Dagangnya pake mobil dan buka tenda di pinggir jalan tapi yang antri rame banget dan kudu antri kalo dateng sabtu minggu malem. disana juga banyak penjual makanan lain yang enak, ada weddeng ronde, siomay bandung, batagor, es campur, dll.
Dikirim pada Senin, 15 September 2003 19:09:54 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Bakmie "Ko un":
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Ko' un, mienya lumayan, cuma itu makannya kalau iseng aja jangan jadi menu utama. kalo menu utama, kudu nambah terus baru kenyang...mahal juga tuh...., dipinggir jalan pula!

Bacangnya ok juga lohhhhh.
Men's, Jakarta Kamis, 01 April 2004 02:04:20

Bakmi terueeeeeeeeeenak yang pernah gw makan, walaupun harganya lumayan mahal. Menurut gw lebih enak dari Bakmi GM.
Sarah, Jakarta Senin, 01 November 2004 21:11:06

Emang enak seh cuman ngantrinya itu ga tahan....!gila rame amat!!!trus porsinya cocoklah buat cewe yang lagi diet!harganya memang agak mahal seh, cuman ga bakal kecewa kok.
girl's, Jakarta Jumat, 01 Juli 2005 17:07:06

yang pasti bakminya enak,cuma jgn dicampur ama kuahnya.jadinya aneh.selain itu jg bakminya mahal dan sedikit.sekitar 16 rb satu mangkuk dan tempatnya yang pasti ngantri.
rpgswallow, jakarta Selasa, 03 Oktober 2006 15:10:16

Mie Ko'un uenaaaak loh, sekarang harganya 15rb, apalagi baso gorengnya top dah, basonya dijamin halal deh, bisa pesen lagi harganya 3500, tapi kalo uda kemaleman sering uda abis, ya, makan disitu kudu sabarrrr (kalo rame gila-gilaan), meski di food court juga ada yang jualan mie tapi mie Ko'un tetep megang banget....(two tumbs up.)
mc, jakarta Senin, 26 Maret 2007 07:03:56

Berikan komentar kamu untuk Bakmie "Ko un":
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam