Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Solo > Masakan Indonesia > Nasi Liwet

rachmat bilang,
ada tempat namanya Nasi Liwet,
di Keprabon,
yang jualan Nasi Liwet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi liwet ini enak, letaknya di keprabon , namanya Nasi liwet wongso Lemu . Nasi Liwet ini kalau Pak Harto presiden dolan ke solo , pastiBu wongso Lemu ke Kalitan tempat rombongan Pak Harto menginap
Dikirim pada Minggu, 22 April 2001 15:04:06 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Nasi Liwet:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Saya udah pernah makan kesitu tetapi dalam hal pemberian harga agak ngawur dan cenderung mencekik jadi harga dan makanan tidak sesuai!
wijaya.c,SE, Surabaya Rabu, 08 Mei 2002 15:05:58

Saya sependapat dengan Wijaya C,SE, harganya ngawur dan mencekik leher, yang benar aja masak sepincuk nasi liwet harganya Rp. 9.000,-, padahal di Semarang sepincuk harganya hanya Rp. 2.500,- s/d Rp. 3.000,-, rasanya juga biasa-biasa saja, jadi harga & makanan tidak sesuai

Daniel D, Semarang Jumat, 13 Desember 2002 13:12:26

sebenarnya lumayan sih rasanya, tapi memang harganya suka ngawur, mendingan cari nasi liwet yg lain aja, di daerah ps. gede kalao pagi ada yg enak & harganya lebih murah
andree, solo Senin, 16 Desember 2002 12:12:12

Bener... itu nasi liwet udah terlalu komersil, soalnya yang datang dan makan di situ kebanyakan pelancong, dipikirnya pelancong pasti pengen buang duit.

Leo, Jakarta Rabu, 28 Januari 2004 14:01:38

itulah malioboronya solo
kalau tak hati-hati dan bertanya dulu soal harga, bisa kena tinggi kowe-kowe sekalian
nah daripada nantinya dianggap kemahalan, sok tahu sajalah dan pakai bahasa jawa ngoko yang medhok
soal tawar menawar harga pintar-pintar sajalah okey !
anang, jakarta Kamis, 06 Mei 2004 19:05:21

Betul komentar kawan kawan semua
wis ora pati enak tur Lhuarange minta ampun
pokoknya kalo tdk tpks, dapat rapel
gaji, nemu dompet dijalan, dapat lotere dsb
sebaiknya jgn beli disitu cari yang lain msh
banyak yg lebih enak dan murah
amit amit...
Eyang Sosro, Solo Kamis, 05 Agustus 2004 22:08:31

Makanya Lemu, lha wong ngeruk keuntungan ora umum
Oplkd, Sabtu, 16 Oktober 2004 13:10:33

seng dodol asuasuan wes ora enak dibadok luarang maneh
jony, solo Jumat, 24 Desember 2004 04:12:04

sebenernya sih rasanya nggak enak enak amat,cuma nasi en sayurnya hangat jadi kayaknya sedep tapi emang harganya gile bener, mahal bo..... so hati -hati aja soalnya ditawar juga ndak boleh. Mending ke nasi liwet widuran aja deh lebih enak dan realistis harganya.
linggavc, surabaya Sabtu, 19 Pebruari 2005 16:02:38

wes ora enak regane mbeleh maneh
cokro, solo Rabu, 23 Maret 2005 02:03:26

astarfigurlah alazim
wongso iku uasu kok senengane mbelehi seng tuku padahal sego liwete ora enak dibadok
umar, pasar kliwon Jumat, 29 April 2005 02:04:06

panganan racun regane mbeleh maneh ncene uasu kok seng dodol iku
ratna, Jumat, 21 Oktober 2005 16:10:25

saya kapok makan di wongsolemu, gila hrgnya 11.500 perporsi, kapok !!
MUHAMMAD REZA, bekasi Selasa, 07 November 2006 11:11:35

wah ndak bener ini, pasti bu wongso lemu diajari "pak harto lemu" untuk harga nasi liwethe. saya usul lebih baik beli di jalan muh yamin didepan toko baru. dijamin ibu yang ini memberikan nasi liwet enak, harga wong solo.
artup, jkt-solo PP. Senin, 25 Desember 2006 00:12:44

bener..wongso lemu kui nasi liwet paling PD sak solo..
lemu ginak ginuk..rai ne rai gedek..ra isin..wes di onek"ke sak indonesia, jek ora nduwe isin..ojok tuku kono..tuku di nasi liwet sebelah e shi jack kui lo enak..ak kui asli solo..enak nan, jek akeh nasi liwet seng uenak, wongso lemu, ndelok seng dodol selera mangan dadi ilang..
noppi, canada Minggu, 25 Maret 2007 10:03:00

Mestinya pa camat di situ minimal pa RT ne membaca komentar ini semua. Agar bisa disampaikan ke owner wonso lemu dan jika bapak2 yang menyampaikan ini beliau mau mendengar dan mengerti maksudnya. Meskipun iki bisnis yang bersangkutan dengan harga susah intervensinya, tetapi sebagai kaum SOLO sing SETIA HATI yo kepengin, sego liwet wongso lemu ini sebagai aset dan citraning wong SOLO yo ojo ilang mergo dipatine karo sedulur kabeh.
Lan yang terpenting the owner wongso lemu yo interopeksi, ojo mentang2 wis populer terus ngidah ncengel, meskipun para wisata kuliner yang seneng buaadhok yen merasa enak, berapun arep dibayar.
Pripun the owner wongso lemu, sampun mireng kritikipun pencinta masakan ibu.
Kritik pedas kudu diwadahi bokor mas Nggih, ojo diwadahi ranjang pring, mengkon mundah ketlusup.
syamhud, cikarang Jumat, 10 Oktober 2008 12:10:09

tks bangt infonya ttg nasi liwt wongsolemu. rencana sy klo ke solo mo mampir eh ga taunya gitu ya?
ade sekartini, jkt Rabu, 01 Desember 2010 02:12:22

update harga 18 mei 2012. sepincuk dua polo rebu. gilaaaa emang harganya. pelayanannya jg aseemmmm. tdk ada ramah tamahnya. mari kita boikot sajalah ini warung. GERBOLIMU. gerakan boikot nasi liwet wongso lemu

DJ uki, jackarta Sabtu, 19 Mei 2012 10:05:49

Berikan komentar kamu untuk Nasi Liwet:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam