Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Lain-lain > taliwang

Ajeng bilang,
ada tempat namanya taliwang,
di warung tenda di taman deket melawai depan bank universal(dulu)sekarang bank permata..,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan dari lombok..ada ayam taliwang, pelecing..dan lain2....enak banget..tapi ATI2 banget karna pedeeeeeessssss banget..kalo gak suka, pesen yg gak pedes(tapi gak menjamin, karna tetep pedes)gue pribadi suka banget ama beberuk-nya...pokoknya surga buat yg suka makanan pedes deh..harganya juga murah kok!
Dikirim pada Kamis, 19 Juni 2003 19:06:36 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk taliwang:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Thks ya infonya, gw udah coba ke situ. Ternyata memang enak bgt, trus bumbu dan sambelnya bikin mandi keringet karena kepedesan. Tapi malah bikin kita ketagihan, gw udh 5 kali makan disitu. Top deh buat masakannya, fav gw ayam dan kangkung.
amri, jakarta Jumat, 04 Juli 2008 06:07:10

Berikan komentar kamu untuk taliwang:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam