Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Tegal > Masakan Mandarin > RM Dewi

arie bilang,
ada tempat namanya RM Dewi,
di Satu gedung dengan bioskop Dewi, dekat alun-alun,
yang jualan Masakan Cina.
Katanya sih, ...Rumah makan Dewi ini sudah terkenal dari jaman dulu. Masakannya enak-enak, bisa halal atau tidak sesuai permintaan. "Kamar Bola" nya enak, begitu juga Cap Cay, Phu Yong Hay, Bakmi goreng dan Udang saus tiremnya..
Tempatnya lumayan nyaman dan tenang..
Dikirim pada Kamis, 12 Juni 2003 16:06:34 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk RM Dewi:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Ini juga benar............. dan letaknya cuma sekitar 50 M dari rumah eyang gue.........kalau dulu gue ngambek suka dibawa ke situ sama bonyok gue buat ngebujuknya.
In-Dut, Jakarta Rabu, 14 Januari 2004 13:01:41

Yup...makanannya enak, cuma ruangannya tempo dulu banget seperti Indah...mahal yah kalo renov, atau kalo renov tar pada gak mau dateng lagi....

Ayam kdoknya lumayan, sama ada 1 lagi ayam apa yang dimasak gitu...biasa pesen untuk pesta di rumah (Slawi) hehehe. Keluarga kalo ada acara kumpul2 biasanya di sini, direserve 1 resto, abis gak muat.
Men's, jakarta Rabu, 31 Maret 2004 12:03:26

wah banyak yang tau ya tentang RM dewi. kebetulan rumah makan itu punya sodara g tuh emang bener kalo masakannya paling enak di seluruh kota tegal.kalo masakan ayam kodok ituloh yang diisi dalemnya.pokoknya elo pada harus mampir ke situ kalo ke kota TEGAL. sekedar informasi kalo hari pertama idul fitri pasti dia tutup tapi selanjutnya pasti buka terus

lidya, jakarta Selasa, 19 Juli 2005 22:07:21

Berikan komentar kamu untuk RM Dewi:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam