Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Yogyakarta > Minuman > Es buah PK

Mely bilang,
ada tempat namanya Es buah PK,
di di pojokan jl pakuningratan & jl magelang,
yang jualan Es buah, bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Es buahnya enak, buahnya macem2, seger, rasanya seep.
Kalo gak mo terlalu manis, susu kentalnya bisa diganti perasan jeruk.. gak kalah enaknya.. harganya cuman 2 rebu perak. Tempatnya kecil jadi klo siang bolong panas2 mesti rame banget banyak yg antre.
Dikirim pada Selasa, 03 Juni 2003 12:06:48 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Es buah PK:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
tull banget! es PK baru sekali nyobain jadi ketagihan, btw ada bakso juga ya? enak ga?
richard, jakarta Jumat, 21 Mei 2004 15:05:01

Wah Es buah PK, nostalgia bgt tuh. Kebetulan rumahku di pakuningratan. waktu aku sd (1980an) warung es pk letaknya masih di pojokan pertigaan pakuningratan ama asem gede, harganya masih murah bgt rp 250. Rasanya emang ngangenin, ga ada duanya deh. O iya yang punya namanya Pak Karmio, kalo jajan di sana salam ya dari Wawan Gang 6.
wawan, Pematang Siantar Jumat, 14 Maret 2008 21:03:04

Enaaaaak banget memang bakso and es buah PK...jadi kangen pengen pulang ke jogja
thiea, bekasi Senin, 14 Oktober 2013 16:10:30

kalo sekarang harga es nya Rp 4ribuan dan baksonya 8 ribuan, tetep masih enakk and terjangkau harganya.. saluddd pak Karmio
bogex, yogyakarta Sabtu, 26 Oktober 2013 19:10:40

Berikan komentar kamu untuk Es buah PK:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam