Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Restoran > Spice Garden

T i t a bilang,
ada tempat namanya Spice Garden,
di Sogo kelapa gading & Sogo plaza indonesia,
yang jualan Tahu Gejrot.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sih lumayan strategis buat di datangin,apalagi kalo lagi jalan-jalan ke Sogo kelapa gading & Sogo plaza senayan kalau perut udah keroncongan mampir aja di " Spice Garden " lebih lengkapnya di lantai basement.

Areal tempatnya cukup besar,tapi toko yang ngejual makanan ini rada kecil TAPI lumayan deh buat ngisi perut yang udah keroncongan

makanan ini hidangan buat makan pagi,siang,sore & malam juga cocok kok

tempatnya cukup istimewa buat keluarga,apalagi kalau buat nongkrong para muda mudi di jamin lupa pulang abisan tempatnya nyaman banget sih

ooo iyah sampai lupa minumannya juga ada banyak pilihan kok
pokoknya jangan takut sampai kehausan

ngomongin soal harga lumayan murah kok Rp.4000 / porsi [belum termaksud harga minumannya ]isinya lumayan banyak loh

Bukanya dari jam 09:00 am - 21:00 pm,pertamanya sih memang asing waktu di dengar di telinga " Tahu Gejrot " TAPI pas
pertama gwe coba Ehmmmm..rasanya gwe belum pernah kenal sama
makanan sejenis ini Eh lama kelamaan kok ueaaaaaaaak tenan
kalau kata orang jawa,sluuuuuuurp segar rasa kuahnya pedas & hangat cukup mengezutkan lidah kita,delicious kalau kata orang bule,sedap & nikmat kalau kata orang kita.

gwe rasa kalian-kalian memang harus mencobanya deh daripada nanti penasaran ampe ke bawa tidur n'tar mimpi makan tahu gejrot lagi,dari pada ke bawa mimpi mendingan cobain saja sendiri

pokoknya gwe jamin deh kalau kalian udah pernah datang ke sana di jamin balakan balik lagi alias ketagihan boo, contohnya seperti gwe

jangan takut di jamin halal 100%

Selamat mencoba....
Dikirim pada Selasa, 20 Mei 2003 05:05:48 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Spice Garden:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Eh mau ralat nih maksud gwe di " SOGO PLAZA INDONESIA " & di " SOGO KELAPA GADING ".
T i t a, Jakarta Selasa, 20 Mei 2003 20:05:03

Iyah lo benar apa yang di katakan oleh tita,emang beneran enak makanannya tempatnya pun nyaman banget makanannya masih
Fresh lagi,hmmm lezat banget deh nyesel banget kalau kalian gak nyobain.
sinta, jakarta Jumat, 06 Juni 2003 01:06:37

oooo itu tahu jegrot yang ada di SOGO Kelapa Gading & SOGO Plaza Indonesia emang udah terkenal banget kalau makanannya
enak & murah walaupun masih tergolong baru tapi rasanya juga
enggak kalah dengan cafe ternama hmmm...yummy so delicious.
Q o Q o, Jakarta Sabtu, 14 Juni 2003 02:06:28

Menurut gua, rasanya biasa2 aja tuh. Mungkin cita rasa gua ketinggian kali yah...
Santi, Jakarta Kamis, 13 November 2003 15:11:30

Dim Sum nya lumayan ... pofferjesnya juga ...
hadasa, Jakarta Selasa, 27 Desember 2005 19:12:58

emng paliiiing enak tahu gejrot disana , andddd dim sumnya nyumiiii
shella kartika, bekasi Minggu, 28 September 2008 11:09:19

emng paliiiing enak tahu gejrot disana , andddd dim sumnya nyumiiii
shella kartika, bekasi Minggu, 28 September 2008 11:09:39

emng paliiiing enak tahu gejrot disana , andddd dim sumnya nyumiiii
shella kartika, bekasi Minggu, 28 September 2008 11:09:39

kami dari eshupindo distribusi es cube dan parut cocok untuk bar,cafe,dan restoran bagi yg berminat bisa menghubungi di no 02199478837trims
tommy, tangerang Kamis, 08 September 2011 14:09:30

Yang suka apel batu manalagi produksi PT. PANORAMA Batu Malang silahkan kunjungi www.rumahapel.com
Eko Hendrianto, Tangerang Kamis, 18 Oktober 2012 20:10:24

Berikan komentar kamu untuk Spice Garden:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam