Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Ayam Goreng/Bakar > Ikan bakar Babe Lili

Mas BoY bilang,
ada tempat namanya Ikan bakar Babe Lili,
di Kebon Sirih belakang plaza Kebon sirih,
yang jualan ikan kambing2x, ayam2x, baronang, ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah kalo yang ini bukanya siang ama malem tapi pasti penuh terus....ini karena bumbunya yang uenaknya nggak ketulungan sampe ngeresep di tulang ikannya.........Kalo nggak percaya cobain aja di tanggung puas
Dikirim pada Senin, 21 April 2003 15:04:39 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Ikan bakar Babe Lili:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Warung tenda ini memang rame banget. Waktu gue kesono, sampe ngambil sendiri sambel, kobokan dll nya
Adel, Kamis, 11 September 2003 16:09:41

ENAK BANGGETTTTTTTTTTTTT.....
ikan bakar terenak di jakarta!!!!harus dicobaaaa!!!!!!klo mo pesen saran gw pilih ikan ayam2an aja, soalnya stlh dicoba rasanya sama aja & porsinya pas bgt buat 1 org klo yg ayam2an.trus hbs dibakar special order minta disiram bumbunya lagi...jd pas hbs bisa diisep2 tulangnya...he3x!!!!!trus buat yg blm prnh dpt ikan hiu (krn hbs mulu)...ternyata ikan hiu dagingnya alus bgt...rasanya kaya makan bubur gitu....jd tetepppppp..pilih ikan ayam2annnnn!!!!!
mimi, jakarta Jumat, 31 Oktober 2003 12:10:17

Berikan komentar kamu untuk Ikan bakar Babe Lili:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam