Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Mie/Baso/Yamien > Bakmi Kuningan

Mas BoY bilang,
ada tempat namanya Bakmi Kuningan,
di Mall ambasador lantai 4,
yang jualan Mie ayam, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo yang ini rasa mienya kayak mie GM, ada juga menu yang lain kurang lebih sama ama menunya GM
Dikirim pada Senin, 21 April 2003 15:04:28 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Bakmi Kuningan:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Bakmi Kuningan itu gak...... uenak baget. Mahal Pula. Wah, yang bilang enak, perlu ditunjukin tempat makan bakmi yang bener-bener enak nih. Jauh banget lah sama yang namanya Bakmi GM.
taksuka, Jakarta Rabu, 22 Oktober 2003 16:10:07

Rasanya Bakmi Kuningan biasa biasa saja,,,,dan lagi kurang asyik ,karena di mejanya tidak tersedia saos khas seperti di bakmi GM,hanya sambal dan kecap saja.
Yang bikin enak khan saos nya itu.
Kulput, JKT Selasa, 09 Maret 2004 02:03:10

AH!!

Gw sih suka bngt mie kuningan!!!

JAUH lebih eank dr GM yg skrg!!!
ITU DULU kali!!

SKRG MIE KUNINGAN dah enak bngt!!!
kokol, jakarta Rabu, 25 April 2007 22:04:03

AH!!

Gw sih suka bngt mie kuningan!!!

JAUH lebih eank dr GM yg skrg!!!
ITU DULU kali!!

SKRG MIE KUNINGAN dah enak bngt!!!
kokol, jakarta Rabu, 25 April 2007 22:04:09

AH!!

Gw sih suka bngt mie kuningan!!!

JAUH lebih eank dr GM yg skrg!!!
ITU DULU kali!!

SKRG MIE KUNINGAN dah enak bngt!!!
kokol, jakarta Rabu, 25 April 2007 22:04:23

Berikan komentar kamu untuk Bakmi Kuningan:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam